Kuliner

Bikin Ngiler, Geprek Seafood Jadi Menu Andalan Warung Putra Kembar Purworejo

Selasa, 30 April 2024 - 11:01 | 37.24k
Menu sea food menjadi favorit bagi pecinta kuliner. Selain lezat juga kandungan menu ikan gizinya cukup tinggi. (Foto: Hery Priyantono/ TIMES Indonesia)
Menu sea food menjadi favorit bagi pecinta kuliner. Selain lezat juga kandungan menu ikan gizinya cukup tinggi. (Foto: Hery Priyantono/ TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, PURWOREJO – Sebuah warung kuliner di Kabupaten Purworejo, Jawa Tengah mencoba menawarkan menu berbeda yakni geprek seafood.

Menu geprek belakangan memang marak dan menjadi pilihan favorit sebagian pecinta kuliner. Dengan menu sederhana geprek, menjadi pilihan alternatif bagi masyarakat. 

Adalah Warung Putra Kembar di Purworejo yang menjajakan menu ikan laut dan ikan tawar. Warung seafood ini sudah belasan tahun lamanya menemani para pecinta kuliner ikan.

Sebagai upaya untuk mengikuti keinginan konsumennya, saat ini Warung Putra Kembar saat berusaha memodifikasi dengan menu Geprek seafood. 

Sang owner, Desi Pujiastuti (41) mengaku ingin memberikan pilihan menu baru bagi masyarakat Purworejo. khususnya pecinta kuliner.

"Untuk materi menu saya tetap seperti kepiting, udang, kerang, cumi, ikan nila, bawal laut, gurameh, bandeng, kakap. Namun karena permintaan pasar, semua itu kami buat geprek," ujar Desi. 

Untuk menu paket, Warung Putra Kembar menyiapkan hidangan geprek udang, geprek cumi, paket lele dan paket telur. Sementara untuk sayuran pelengkap, disediakan cah kangkung, jamur krispi, kentang, terong, tempe dan tahu. 

Lanjut Desi, harga geprek seafood yang dia tawarkan di kisaran Rp 20.000,00 saja. "Geprek seafood sebagai pilihan alternatif yang praktis juga hemat bersahabat untuk kantong, kan," ungkapnya. 

Bagi penikmati menu ikan-ikanan, modifikasi menu ala ini adalah menu alternatif yang sangat ekonomis dan tetap bergizi namun tidak menguras dompet.

Meski demikian, jika konsumen menghendaki ikan seafood murni seperti ciri khas pada umumnya, Warung Putra Kembar tetap siap melayani. 

Warung Putra Kembar buka setiap malam hari di Pangenrejo tepatnya di Jalan Purworejo - Yogyakarta. Selain itu, warung ini membuka cabang di Jalan Sindurjan - Guron, di Kelurahan Sindurjan,  Kota Purworejo.

Untuk menikmati menu utama seafood, silahkan pecinta kuliner mampir. Warung Putra Kembar bisa jadi pilihan saat berkunjung ke Kabupaten Purworejo. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES