Kuliner

Savana Suki & Barbeque Majalengka Siapkan 100 Porsi Makan Gratis

Rabu, 01 Mei 2024 - 18:02 | 85.87k
Pengunjung tengah menikmati menu hidangan Savana Suki & Barbeque Majalengka. (FOTO: Savana Suki for TIMES Indonesia)
Pengunjung tengah menikmati menu hidangan Savana Suki & Barbeque Majalengka. (FOTO: Savana Suki for TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MAJALENGKA – Kabar gembira, mulai besok warga Kabupaten Majalengka dan sekitarnya bisa menikmati makan gratis yang diadakan oleh Savana Suki & Barbeque Majalengka.

Program spesial yang disajikan Savana Suki & Barbeque Majalengka ini akan menyiapkan sedikitnya 100 porsi makan gratis setiap hari kepada siapa pun, tanpa syarat atau ketentuan.

Owner Savana Suki & Barbeque Majalengka, Aceng Sunanto menyampaikan bahwa program makan gratis ini akan dimulai hari besok, 2 Mei 2024 dari pukul 11.00 hingga 15.00 WIB setiap harinya. Lokasinya berada di Jl. Pemuda no 2, Cijati, belakang Taman Raharja Munjul.

Program ini dibuat terbuka untuk umum, termasuk para pengemudi ojek online, pedagang dan masyarakat yang berada di sekitar lokasi Savana Suki & Barbeque Majalengka.

Savana-Suki-1.jpgSalah satu menu yang ditawarkan di Savana Suki & Barbeque Majalengka. (FOTO: Savana Suki for TIMES Indonesia)

"Kami mengundang seluruh masyarakat sekitar Savana Suki & Barbeque Majalengka untuk datang dan menikmati menu makanan di tempat kami," ujar Aceng Sunanto, Rabu (1/5/2024).

Seperti diketahui, Savana Suki & Barbeque tidak hanya menawarkan hidangan yang lezat, tetapi juga menyediakan ruang yang luas dan nyaman, baik untuk parkir maupun untuk menikmati makanan dengan suasana santai bersama orang-orang terkasih.

Selain menyajikan hidangan lezat dan memiliki suasana yang cozy, sehingga pengunjung pasti akan merasa nyaman di tempat ini. So, jangan lewatkan program makan gratis setiap hari sekaligus menikmati pengalaman kuliner menarik di Savana Suki & Barbeque Majalengka. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES