Glutera News Kisah Sukses Perempuan Hebat

Sembuh dari Sakit Menahun, 7 Bulan Dapat Honda Jazz

Sabtu, 14 Mei 2016 - 01:26 | 147.21k
Hj Rusmini (kiri) bersama Honda Jazz terbarunya hasil Glutera. (foto: gluteranews)
Hj Rusmini (kiri) bersama Honda Jazz terbarunya hasil Glutera. (foto: gluteranews)
FOKUS

Kisah Sukses Perempuan Hebat

TIMESINDONESIA, SAMARINDATak sedikit perempuan-perempuan hebat sukses dalam usaha berbasis jejaring (networking) di Indonesia. Bukan hanya rupiah yang didapat, tapi juga ilmu dan sahabat yang cukup banyak di seantero nusantara. Luar biasa! Yang menarik, banyak di antara mereka adalah ibu rumah tangga. Siapa saja mereka? TIMESINDONESIA bekerja sama dengan PT Glutera Indonesia akan menulis secara bersambung kisah-kisah inspiratif perempuan Indonesia yang sukses di bisnis networking. Berikut bagian ke-53 kisah sukses mereka.

Selang infus itu terus melekat di tangan Hj Rusmini Sarpi. Bukan glukosa yang menetes dari botol infus, tapi darah. Rusmini memang harus tranfusi darah karena hemoglobin (Hb)-nya rendah sekali.

Wajahnya juga sangat pucat. ’’Saya sangat ketergantungan dengan tranfusi. Itu cukup lama. Sampai-sampai semangat hidup saya menurun,’’ kenang Rusmini, ibu rumah tangga asal Samarinda, ini.

Untungnya, suami dan keluarga Rusmini terus memberinya semangat. Bahkan teman-temannya di perusahaan bidang jasa terkemuka di negeri ini juga memberinya semangat dan tetap sabar dengan sakitnya.

Allah pun memberi jalan. Ia dikenalkan oleh seseorang yang menjadi perantara penyembuhan sakitnya. ’’Saya dikenalkan Glutera oleh Mba Rosita. Ndak tahu, kok rasanya langsung ada keyakinan bahwa barang ini mampu membawa perubahan,’’ ucap Rusmini.

Bagi dia, Glutera merupakan serbuk ajaib yang mampu menyembuhkan dengan cepat. ’’Penyakit yang saya derita selama bertahun-tahun sembuh, semangat hidup saya bangkit kembali. Muka menghitam, kusam yang kata dokter akibat hormon membaik,’’ jelasnya.

Rusmini pun bangkit. Ia makin bersemangat hidup. ’’Saya dulunya berat badan terlalu berlebih, pakai baju apapun dibilang suami jelek. Tapi sekarang akhirnya dipuji suami kembali seperti saat usia muda lagi,’’ ujar ibu 52 tahun ini.

Di sisi lain, si orens ini juga mampu memberikan sumber penghasilan dahsyat bagi keluarga Rusmini. ’’Hasilnya cepat terbukti, dalam waktu 7 bulan kami dapat mewujudkn impian putri kami untuk beli Honda Jazz,’’ kenangnya.

Kenapa cepat? Sebelum di Glutera, Rusmini mengaku sudah sangat banyak bisnis yang digeluti. Termasuk berbagai MLM yang pernah ia jalankan.

’’Kami juga punya toko bahan bangunan, toko pakaian jadi, dan mini market. Terakhir di dunia jasa pelayanan yang menurut kami sangat enjoy dan fun. Tetapi akhirnya di Glutera sungguh-sungguh sangat fantastis dan luar biasa! Manfaatnya, hasilnya, dan berkahnya,’’ ucapnya. (*)  

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Khoirul Anwar
Publisher : Rifky Rezfany
Sumber : Glutera News

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES