Adv

Satpol PP Promal Gelar Jalan Santai dan Kerja Bakti

Jumat, 09 Juni 2023 - 14:36 | 60.40k
Satuan Polisi Pamong Praja Provinsi Maluku menggelar jalan santai sekaligus kerja bakti pada lokasi Pantai Losari Pasar Mardika Kota Ambon, Jumat (9/6/2023). (Foto: Diskominfo Maluku for TIMES Indonesia)
Satuan Polisi Pamong Praja Provinsi Maluku menggelar jalan santai sekaligus kerja bakti pada lokasi Pantai Losari Pasar Mardika Kota Ambon, Jumat (9/6/2023). (Foto: Diskominfo Maluku for TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, AMBON – Satuan Polisi Pamong Praja Provinsi Maluku (Satpol PP Promal) menggelar jalan santai sekaligus kerja bakti pada lokasi Pantai Losari Pasar Mardika Kota Ambon, Jumat (9/6/2023).

Rute jalan santai dimulai dari Kantor Satpol PP Provinsi Maluku Karang Panjang, Puncak Bogor, Belakang Soya, Tanah Tinggi, Belakang Kantor Gubernur, dan Pantai Losari Mardika.

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Provinsi Maluku Drs Titus FL Renwarin MSi, yang diikuti oleh jajaran pejabat eselon 3 dan 4 lingkup Satpol PP, Lurah Honipopu, Lurah Uritetu, dan Perwakilan Kelurahan Rijali, ASN lingkup Satpol PP, dan mahasiswa KKN Unpatti.

Dalam kesempatan itu Renwarin mengucapkan terima kasih atas kolaborasi yang dilakukan dan mengajak masyarakat untuk sama-sama menjaga kebersihan kota ini, sehingga masyarakat juga bisa secara langsung merasakan kehadiran dari pemerintah. 

“Kita telah melaksanakan kerja bakti kurang lebih selama satu setengah jam, atas nama Satpol PP mengucapkan terima kasih kepada Kelurahan Uritetu, Honipopu, dan Rijali, mahasiswa KKN, serta masyarakat yang telah bekerjasama dengan kita,” ungkap Renwarin.

Kasat pada kesempatan itu juga mengharapkan, agar melalui kolaborasi ini kiranya publik bisa tahu bahwa pemerintah hadir di tengah-tengah masyarakat.

“Mudah-mudahan kerja sama ini ke depan tetap dijalani untuk menjaga dan merawat Kota Ambon yang kita cintai ini,” ujarnya.

Sementara itu, Lurah Honipopu Novril Yusuf menyampaikan terima kasih kepada Satuan Polisi Pamong Praja Provinsi Maluku atas kepeduliannya di Kota Ambon khususnya di Kelurahan Honipopu, sehingga menjadi bersih, lebih indah dan lebih rapih.

Di tempat yang sama, Lurah Uritetu Saraswati Lasamahu juga berterimakasih atas kepedulian Satpol PP terhadap lingkungan.

Perwakilan Kelurahan Rijali Nur Afni Ely, yang ada saat itu juga mengucapkan terima kasih dan sangat mensupport kegiatan kerja bakti dan jalan santai, yang membantu masyarakat dalam membersihkan lingkungan.

Pada kesempatan tersebut, Kepala Satpol PP Promal turut menyerahkan bantuan sapu lidi dan tempat sampah dari Bank Maluku kepada ketiga Kelurahan. (d)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Hendarmono Al Sidarto
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES