Ekonomi

Tanrise Property dan CoHive Hadirkan Coworking Space Premium di Surabaya

Kamis, 31 Oktober 2019 - 02:28 | 176.72k
 Launching CoHive di Voza Premium Offife Surabaya, Rabu (30/10/2019).(Foto : Lely Yuana/TIMES Indonesia)
Launching CoHive di Voza Premium Offife Surabaya, Rabu (30/10/2019).(Foto : Lely Yuana/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, SURABAYAPT Tanrise Property dan CoHive secara resmi meluncurkan ruang kerja bersama (coworking space) pertama di Surabaya. Tempatnya berada di Voza Premium Office.

Coworking space tersebut membidik para pelaku ekonomi kreatif. Terlebih, menurut data Badan Pusat Statistik (BPS) jumlah pelaku ekonomi kreatif di Surabaya merupakan terbesar di Indonesia, yakni sekitar 6,41 persen pada tahun 2016.

CoHive berpartisipasi memajukan potensi start up di Surabaya melalui elaborasi bersama para pelaku bisnis. "Potensi ini menginspirasi CoHive untuk berperan dalam mempercepat pertumbuhan ekosistem ekonomi kreatif di Surabaya," terang Jason Lee, CEO sekaligus pendiri CoHive, Rabu (30/10/2019).

Tanrise-Property-dan-CoHive-Hadirkan-Coworking.jpg

Ekspansi bisnis CoHive mendapat sambutan hangat dari PT Tanrise Property selaku pengembang Voza Premium Office melalui penandatanganan kerjasama pada Juli 2019 lalu.

Direktur Utama PT Tanrise Property, Belinda Natalia, mengatakan antusiasme menyambut member CoHive di Voza Premium Office. "CoHive menyediakan semua fasilitas sehingga para member dapat fokus mencapai tujuan bisnisnya," ungkap Belinda.

Premium building tersebut sangat strategis bagi para milenial dan start up. CoHive sendiri menawarkan berbagai jenis keanggotaan, seperti daily pass, team desk serta private office

Tanrise-Property-dan-CoHive-Hadirkan-Coworking-b.jpg

Ruang kerja yang fleksibel dan terjangkau. Paduan desain indah kekinian, serta meeting room dan event space dengan sistem sewa per jam. Selain itu juga kemudahan akses terhadap komunitas maupun jejaring bisnis. 

CoHive adalah coworking space terbesar di Indonesia dan hadir pertama memberi wadah potensi market yang ada di Surabaya. Bahkan sebelum dilaunching telah menggaet okupansi sebesar 70 persen.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Sholihin Nur
Sumber : TIMES Surabaya

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES