Ekonomi

Hari Pelanggan Nasional, Ambarrukmo Plaza Hadirkan Program Spesial Extra Reward

Rabu, 02 September 2020 - 20:00 | 138.41k
Suasana tenant The Simpsons x Vans yang ada di Ambarrukmo Plaza Yogyakarta. (FOTO: Hendro S.B/TIMES Indonesia)
Suasana tenant The Simpsons x Vans yang ada di Ambarrukmo Plaza Yogyakarta. (FOTO: Hendro S.B/TIMES Indonesia)
Kecil Besar

TIMESINDONESIA, YOGYAKARTA – Jelang Hari Pelanggan Nasional (HPN) pada 4 September mendatang, Ambarrukmo Plaza (Amplaz) Yogyakarta telah mempersiapkan berbagai program belanja menarik. Program ini sebagai wujud apresiasi dan loyalitas kepada pelanggan selama ini.

Kedua program spesial tersebut menjadi program andalan pada September ini. Termasuk ada gift khusus yang diberikan pada customer tepat pada 4 September nanti. Selain itu, Amplaz juga menerapkan jam operasional baru mulai 1 September 2020 yaitu pukul 10.00 - 21.00 WIB (Senin - Kamis) dan pukul 10.00 – 22.00 WIB untuk akhir pekan (Jumat – Minggu).

Advertisement

Chief Marketing Communication Ambarrukmo Plaza Yogyakarta, Indra Gunawan menerangkan pada program Extra Reward pihaknya memberikan kesempatan bagi customer yang berbelanja sekaligus berkesempatan memenangkan hadiah yang sangat menarik.

tenant-The-Simpsons-x-Vans-2.jpgPublic Relation Ambarrukmo Plaza, Wahyu Hidayati saat menunjukkan protokol kesehatan berupa cek suhu tubuh sebelum masuk area Ambarrukmo Plaza. (FOTO: Hendro S.B/TIMES Indonesia)

“Ada Tumblr Starbucks, Kids Luggage, American Tourister Luggage, Cookware Set dan Stradivarius Backpack,” kata Indra kepada TIMES Indonesia di sela-sela menunjukkan penerapan protokol kesehatan di Amplaz, Rabu (2/9/2020).

Indra menambahkan, customer dapat berbelanja di tenant Ambarrukmo Plaza dan setiap transaksi senilai Rp 500 ribu akan mendapatkan 1 point undian. Periode program mulai pada tanggal 3 – 12 September 2020 dan pengumuman pemenang dilakukan pada 14 September 2020 melalui sosial media.

“Khusus untuk program Food Vaganza, customer yang melakukan transaksi di tenant resto pada akhir pekan dan pada satu jam terakhir pukul 21.00 – 22.00 WIB akan mendapatkan penawaran menarik dari masing-masing tenant peserta program ini selama bulan September,” jelasnya.

Kali ini, lanjutnya mengatakan, ratusan tenant telah mempersiapkan ragam diskon dan juga berbagai new arrival produk diantaranya Vans dimana produk tersebut mengeluarkan edisi The Simpsons x Vans, Levi’s dengan koleksi Levi’s x Super Mario, Pepe Jeans berada di Lantai 1 saat ini juga menjadi store multi brand.

Tidak hanya menjual satu produk saja, namun juga beberapa produk diantaranya Mango dan Lacoste. Untuk koleksi terbaru yaitu Urban Icon Kanken Art yang berkolaborasi Moa Hoff, produk terbatas L’Occitane Verbena Green Oasis yang berkolaborasi ilustratot Jepang, Ayumi Takahasi.

tenant-The-Simpsons-x-Vans-3.jpgSuasana tenant Levi’s x Super Mario di Ambarrukmo Plaza. (FOTO: Hendro S.B/TIMES Indonesia)

“Juga produk baru Strabucks Cold Brew dengan Salted Foam, pop up Store Kickers di Lantai 2 dengan diskon up to 50% serta pop up Store Farah Button di Lantai 3,” imbuhnya.

Ditambahkan, pada bulan September ini Ambarrukmo Plaza akan ada dua pameran besar yang akan dilaksanakan di Atrium Plaza Ambarrukmo. Amplaz akan menggandeng UFO Elektronik & Furniture yang menggelar pameran tersebut mulai tanggal 4 – 13 September 2020.

“UFO akan menggelar pameran ini dengan diskon hingga 50% + 20%,” kata Indra.

Bagi para customer Ambarrukmo Plaza, diharapkan dapat melengkapi berbagai kebutuhan furniture khususnya bagi 20 pembeli pertama setiap harinya dan akan mendapatkan diskon tambahan sebesar 10%.

“Promo cashback hingga 1 juta rupiah, cicilan 0% hingga 12 bulan serta grandprize hadiah sampai 50 juta rupiah,” ujarnya.

Untuk para customer pecinta maupun kolektor sepatu, terdapat SOLEVACATION sebagai Sneakers and Local Brand Festivals yang siap digelar mulai tanggal 17 – 20 September 2020 di Atrium Plaza Ambarrukmo dengan mengangkat tema “Balance of The Sense”.

“Akan ada lebih dari 60 tenants dengan berbagai koleksi sepatu dan brand lokal penuh daya saing yang juga tentunya siap dengan berbagai penawaran istimewa bagi customer selama pameran berlangsung serta berfokus pada penerapan protokol kesehatan yang berlaku,” jelas Chief Marketing Communication Ambarrukmo Plaza Yogyakarta, Indra Gunawan. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES