Ekonomi

Grand Opening, Hotel Front One Budget Malang Berikan Promo Menarik

Sabtu, 12 Desember 2020 - 16:52 | 138.20k
Adi Siswanto (Manajer Hotel) bersama Marisah (Advertisement Hotel) pada acara Grand Opening di Hotel Front One Budget Malang, Sabtu (12/12/2020). (Foto: Nadira Rahmasari/TIMES Indonesia)
Adi Siswanto (Manajer Hotel) bersama Marisah (Advertisement Hotel) pada acara Grand Opening di Hotel Front One Budget Malang, Sabtu (12/12/2020). (Foto: Nadira Rahmasari/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MALANG – Pada hari ini tepatnya hari Sabtu (12/12/2020) Hotel Front One Budget Malang melakukan grand opening di jalan Puncak Borobudur No.B22, Mojolangu, Kec. Lowokwaru, Kota Malang pada pukul 12.00 sampai selesai.

Dalam rangka grand opening, Hotel Front One Budget Malang memberikan penawaran promo menarik untuk penyewaan kamar. Untuk kelas business yang semula dihargai 350.000 menjadi 200.000 per harinya. Untuk kelas deluxe yang semula dihargai 700.000 menjadi 375.000 per harinya. Dan untuk kelas suite yang semula dihargai 1.250.000 menjadi 900.000. Promo ini berlaku seminggu setelah grand opening.

"Ini kita kasih waktu sekitar satu minggu ya. Nanti kita kedepannya ada perubahan tapi tidak banyak cuma sedikit aja," ujar Adi Siswanto selaku manajer Hotel Front One Budget Malang.

Untuk pemesanan kamar bisa dilakukan secara online melalui aplikasi Traveloka, pegipegi, tiket.com, agoda dan booking.com.

"Kami sudah buka di Traveloka, pegipegi, tiket.com, agoda, booking.com kami sudah membuka channel-channel kami disitu," ujar Adi Siswanto selaku manajer Hotel Front One Budget Malang.

Desain yang disajikan di Hotel Front One Budget Malang bernuansa milenial sehingga tidak hanya nyaman tetapi juga instragamable. "Kami mengambil konsep yang milenial sekali, instagramable yaa. Di setiap kamar-kamarnya, kami memiliki interior-interior yang berbeda pada umumnya," Pungkas Adi Siswanto. (*) 

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES