Marketing Virtual, Bupati Lamongan: Mudahkan Pelanggan Jelajahi Produk UMKM Lamongan
TIMESINDONESIA, LAMONGAN – Bupati Lamongan Yuhronur Effendi menyebut, marketing virtual merupakan strategi pemasaran untuk memudahkan pelanggan (konsumen) dalam menjelajahi seluruh produk UMKM Kabupaten Lamongan.
“Pandemi Covid-19 telah memberi pandangan dan strategi bagi kami bagaimana mengikuti keinginan konsumen untuk membeli produk UMKM Lamongan. Dan strategi itu adalah marketing virtual,” ujar Yuhronur Effendi melakukan pemasaran melalui marketing virtual di Guest House, Kamis (08/04/2021).
Pak Yes sapaan Yuhronur Effendi mengatakan, akan selalu optimis bahwa strategi marketing virtual dapat memberikan sesuatu yang terbaik kepada pelanggan atas produk UMKM Lamongan.
“Kita yakin strategi pemasaran marketing virtual dan gerakan Ayo Beli Produk Lamongan, UMKM Lamongan bisa kembali bangkit,” akunya seraya menyampaikan pemasaran online seperti POL (Pasar Online Lamongan) juga semakin naik setiap hari.
Salah satu program 100 hari kerjanya, Pak Yes mengungkapkan, kebangkitan kembali UMKM di Kabupaten Lamongan yang sempat mengalami kelesuhan dampak pandemi Covid-19.
“Saya bertekad untuk menggairahkan UMKM Lamongan. Selain melalui marketing virtual juga didukung berbagai elemen khususnya koperasi, BPJS Ketenagakerjaan, BPJS Kesehatan dan perbankan yang ada di Kabupaten Lamongan,” kata Bupati Lamongan Yuhronur Effendi. (*)
**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.
Advertisement
Editor | : Deasy Mayasari |
Publisher | : Lucky Setyo Hendrawan |