Permintaan Kursi Pijat Premium Tinggi, Ogawa Experience Center Hadir di Tunjungan Plaza

TIMESINDONESIA, SURABAYA – Ogawa Experience Center resmi hadir di Tunjungan Plaza 3 Lantai 4, Surabaya, Selasa (19/4/2022). Ogawa Experience Center ini merupakan butik monobrand kedua di Indonesia setelah Plaza Indonesia Jakarta.
Director of Sales & Marketing PT Duta Abadi Primantara selaku distributor brand Ogawa sejak tahun 2019, Aria Hermawan, mengatakan, Ogawa Experience Center di Tunjungan Plaza ini memiliki beberapa kelebihan dengan menawarkan produk Ogawa secara lengkap.
Advertisement
“Customer yang datang ke Ogawa Experience Center bisa merasakan secara langsung semua produk Ogawa yang dilengkapi dengan teknologi terbaik di industri kursi pijat,” ujar Aria.
Di Ogawa Experience Center terdapat Master Drive Plus, yakni kursi pijat dengan comprehensive body scanner dan roller 4D. Kursi pijat ini memberikan pengalaman pijat presisi dengan sentuhan layaknya tangan manusia. Menurut dia, sepanjang masa pandemi penjualan kursi pijat premium ini meningkat tinggi.
"Karena mereka mobilitisnya juga berkurang, kemudian banyak di rumah dan home improvement. Memperbaiki semua yang ada di rumah dan meningkatkan kesehatan," kata Aria.
Kalangan middle up atau menengah ke atas memiliki minat tinggi pada produk kursi pijat Ogawa seri Master Drive Premium.
Permintaan Ogawa tipe tertinggi ini paling diminati di Surabaya bahkan terjual mencapai 8 unit tiap bulan saat masih membuka gerai di Sogo dan Sleep Center. Walaupun harganya cukup fantastis sekitar Rp 80 jutaan.
"Karena itu sangat lengkap, itu pijatan apa aja ada. Ternyata itu paling laku," tandasnya
Ia melihat potensi kebutuhan kursi relaksasi di Indonesia sangat menjanjikan karena masyarakat semakin sadar akan kesehatan.
"Jadi saya rasa masih sangat besar marketnya," ujar Aria.
Selain Master Drive Plus, Ogawa juga memiliki sejumlah seri seperti Smart Galaxia,,kursi pijat dengan desain sophisticated, dilengkapi 7 program pijatan otomatis. Kemudian Smart Jazz, kursi pijat dengan desain kontemporer modern. Kursi pijat ini dilengkapi speaker surround yang memberikan pengalaman pijat layaknya diiringi oleh alunan musik ala opera house ternama.
Lalu Genix berupa sofa pijat yang memiliki fungsi ganda, yakni sofa sekaligus kursi pijat, dikemas dalam ukuran yang compact/kecil namun dengan daya pijatan yang mantap dan Estilo Prime Plus. Yaitu kursi pijat portabel yang desainnya terinspirasi dari kursi mobil F1, untuk kenyamanan terbaik dan juga dilengkapi dengan pijatan komprehensif dari leher hingga punggung bagian bawah.
Ogawa juga menghadirkan Omknee 2 yakni alat pijat kaki pertama di dunia yang bisa dilepas menjadi 2 bagian. Omknee memberikan pijatan mulai dari kaki, betis, lutut, paha, hingga lengan; serta juga dapat digunakan oleh 2 orang sekaligus.
“Sesuai konsep Ogawa Indonesia yaitu Ogawa for All the Relaxation at Home, Ogawa menawarkan berbagai produk terbaik sebagai partner relaksasi di rumah. Ogawa menyadari bahwa setiap manusia kerap memiliki permasalahan tubuh akibat tingginya aktifitas dan gaya hidup yang mungkin kurang baik dan ditambah dengan kurangnya relaksasi,” tambah Aria.
Pada kesempatan yang sama, International Business & Business Development Director PT Duta Abadi Primantara, Indra Setiawan, menjelaskan, Ogawa didirikan pada tahun 1996 dan produk Ogawa telah didistribusikan di lebih dari 20 negara dan 800 toko ritel di seluruh dunia.
Ogawa merupakan bagian dari perusahaan global Ogawa Group yang juga menangani beberapa merek alat kesehatan ternama lainnya dan merupakan global market leader.
Nama Ogawa berasal dari bahasa Jepang yang berarti sungai/aliran, di mana sungai ini digambarkan sebagai sumber kehidupan, yang alirannya membentuk sebuah ekosistem/lingkungan menjadi indah. Dalam visinya ini, Ogawa ingin menginspirasi penggunanya untuk memiliki standard hidup terbaik melalui produk-produknya yang dikembangkan dengan teknologi tercanggih di kelasnya dan inovasi yang berkelanjutan.
Target market dari Ogawa, kata Indra, adalah warga kota metropolitan dengan gaya hidup yang tinggi aktifitas dan dinamis, namun juga mementingkan kesehatan dan keseimbangan hidup. Ini juga sesuai dengan pertimbangan Ogawa membuka Experience Center di Surabaya.
“Surabaya merupakan kota terbesar kedua di Indonesia dengan gaya hidup yang mirip dengan Jakarta. Ogawa hadir untuk menjadi solusi relaksasi bagi para penghuni kota metropolitan termasuk masyarakat Kota Surabaya melalui produk-produknya,” kata Indra di sela grand opening Ogawa Experience Center Tunjungan Plaza. (*)
**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.
Editor | : Irfan Anshori |
Publisher | : Sholihin Nur |