Ekonomi

RYO Digital Textille Raih Top Printerpreneur Award 2022

Jumat, 02 September 2022 - 16:45 | 55.47k
Direktur PT RYO Digital Printing, Ryo Mei Martino, saat menerima Top 10 Printerpreneur Award 2022 di ajang 8th Printpack Indonesia Summit & Award 2022 di The Asyana Hotel, Jakarta, Rabu (31/8/2022). (Foto: Ryo for TIMES Indonesia)
Direktur PT RYO Digital Printing, Ryo Mei Martino, saat menerima Top 10 Printerpreneur Award 2022 di ajang 8th Printpack Indonesia Summit & Award 2022 di The Asyana Hotel, Jakarta, Rabu (31/8/2022). (Foto: Ryo for TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, LUMAJANGPT RYO Digital Printing Lumajang, Jawa Timur, melalui portofolio textille, mendapatkan penghargaan sebagai Top 10 Printerpreneur Award 2022 di ajang 8th Printpack Indonesia Summit & Award 2022 yang diselenggarakan di The Asyana Hotel, Jakarta, Rabu (31/8/2022). 

Direktur PT RYO Digital Printing yang menaungi RYO Digital Textille, Ryo Mei Martino, merasa bangga mewakili Jawa Timur dengan prestasi tersebut. 

Advertisement

"Saya sangat berterima kasih kepada penyelenggara tahunan Printpack Indonesia yang telah mempercayakan penghargaan tersebut kepada kami," katanya. 

Menurutnya, pencapaian tersebut sesuai dengan misi dan visi perusahaan. Yaitu berkarya melakukan terobosan ide, memberikan ide kreatif yang solutif, dan inovatif.

RYO-Digital-Printing-a.jpgDirektur PT RYO Digital Printing, Ryo Mei Martino, berpose bersama istri di ajang 8th Printpack Indonesia Summit & Award 2022. (Foto: Ryo for TIMES Indonesia)

"Dengan diraihnya penghargaan ini, kami akan selalu mengedepankan kualitas mutu produk serta menjadi semangat lagi untuk berkarya di produksi yang lain," ujarnya. 

Ia menyatakan, penghargaan tersebut menjadi bukti bahwa RYO Digital Textille slalu berkembang dari hanya perusahaan digital menjadi bisnis yg serba bisa di bidang tekstil. 

"Saat ini RYO Digital Textille sudah mulai berkembang lagi dari hanya memproduksi jersey PO, kini juga memproduksi kaos cotton yang banyak mensuplay beberapa teman digital printing dan dunia persablonan, juga menerima pesan khusus merk kaos polos (maklon)," sebutnya.

RYO-Digital-Printing-b.jpgKaryawan RYO Digital Textille saat mmengerjakan beberapa pesanan. (Foto: Ryo for TIMES Indonesia)

Selain itu, RYO menaungi beberapa portofolio. Antara lain RYO kertas, Ryo Advertising–CNC and Fiber Laser, RYO Apparel, RYO Digital Textille. Bahkan saat ini RYO digital printing bergerak di bidang digital printing dalam berbagai divisi cetak. 

Antara lain outdoor dan indoor large format printing, offset laser print, laser cutting and engraving, UV printing , advertising, CNC router and cutting fiber laser, DTF & Textile sublime. 

Selain di bidang Digital Printing, RYO menyediakan berbagai bahan percetakan mulai bahan banner sampai kertas bahkan kain dan mesin-mesin penunjang produksi percetakan. 

Jadi Acuan Dunia Pendidikan
Beberapa tahun terakhir, RYO Digital Printing menjadi salah satu acuan untuk dunia pendidikan. RYO sering dijadikan tim penguji eksternal dari berbagai sekolah menengah kejuruan atau SMK. 

RYO-Digital-Printing-c.jpgRYO Digital Textile, Lumajang, Jawa Timur. (Foto: Ryo for TIMES Indonesia)

Ada beberapa SMK yang sudah MoU dengan RYO Digital Printing untuk singkronisasi kurikulum, agar kedepan siswa SMK mampu menyesuaikan praktik dunia kerja terutama denga PT RYO Digital Printing. 

RYO Digital Textile melayani secara online dan offline. Khusus pembeli online langsung di website www.ryopercetakan.com 

"Kedepannya akan terus untuk berkreasi dan berinovasi, untuk tetap menjadi pioner yang mendukung kemajuan industri textille, khususnya Jersey Indonesia," tambah Direktur PT RYO Digital Printing ini usai menerima penghargaan Top 10 Printerpreneur Award 2022 (d)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.



Editor : Muhammad Iqbal
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES