Ekonomi

Luminor Hotel Sidoarjo Gelar Un\Wedding Fair 

Sabtu, 01 Oktober 2022 - 16:11 | 28.47k
Luminor Hotel Sidoarjo Gelar Un\Wedding Fair 
Sejumlah model perempuan memperagakan baju pernikahan di Wedding Fair Luminor Hotel Sidoarjo (foto: Rudi Mulya/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, SIDOARJOLuminor Hotel Sidoarjo menggelar pameran wedding untuk memperkenalkan venue hingga hidangan terbaik hotel yang berada di tegah Kota Sidoarjo tersebut. Berkonsep 'The Un\Wedding Fair' yang berarti Unique atau Unik Wedding Fair, Luminor Hotel Sidoarjo bekerja sama atau kolaborasi dengan The Shine Wedding Organizer di pameran wedding yang digelar Sabtu (1/10/2022) hingga Minggu (2/10/2022) besok.

The Un\Wedding Fair yang di gelar di Ballroom Luminor Hotel Sidoarjo tersebut menghadirkan berbagai pilihan konsep bagi para Calon Pasangan Pengantin yang ingin mewujudkan impian menggelar hajatan pernikahan dengan konsep Out Of The Box.

Selain itu prepare for marriage, not just the wedding juga menjadi sala satu tema besar wedding showcase yang diselenggaran Hotel yang dibuka pada November tahun 2018 itu.

Luminor-Hotel-Sidoarjo-b.jpgIntan Alice, General Manager Luminor Hotel Sidoarjo (tengah) bersama Owner The Shine Wedding Organizer, Amelia Shakti saat memberi keterangan kepada jurnalis (Rudi Mulya/ TIMES Indonesia)

"Melalui event wedding showcase ini, Luminor Hotel Sidoarjo berharap bisa menjadi pilihan terbaik bagi warga Sidoarjo dan sekitarnya untuk menggelar acara resepsi pernikahan. Selain itu, dalam wedding fair ini kami ingin para calon pengantin dapat memahami atau tidak hanya fokus pada persiapan pernikahan saja yang perlu dimatangkan, tetapi juga kehidupan setelah menikah," kata Intan Alice, General Manager Luminor Hotel Sidoarjo, Sabtu (1/10/2022).

Dalam The Un\ Wedding Fair kali ini, Luminor Hotel Sidorjo juga memberi bonus tambahan bagi warga yang lakukan transaksi atau deal ditempat pameran tentu tergantung paket yang diambil calon kilen yang akan menggelar acara di hotel kami.

"Jika lakukan transaksi atau deal di tempat pameran dengan paket tertentu, maka Luminor Sidoarjo akan memberi free tambahan kamar, kemudian kami juga mempunyai tambahan banyak menu makanan untuk disajikan di acara hajatan pernikahan di Luminor Hotel Sidoarjo," ungkap Intan.

Intan menambahkan jika bagi para calon pengantin juga bisa menggelar event wedding mereka di rooftop lantai 10 Luminor Hotel Sidoarjo. 

"Rooftop yang dimiliki Luminor Hotel Sidoarjo memiliki venue terbaik dengan pemandangan dari ketinggian Sidoarjo serta pemandangan keindahan langit. Suasana venue Rofftop lantai 10 Luminor Sidoarjo  dapat menambah kesan mewah dengan keunikan tersendiri," paparnya.

Luminor-Hotel-Sidoarjo-c.jpgSejumlah model perempuan memperagakan baju pernikahan di Wedding Fair Luminor Hotel Sidoarjo (Rudi Mulya/TIMES Indonesia)

Sementara itu,  Owner The Shine Wedding Organizer, Amelia Shakti mengungkapkan jika dalam The Un\Wedding Fair di Luminor Hotel Sidoarjo diikuti beberapa vendor, seperti photo dan video, bridal, MUA, wedding organizer, master of ceremony dan band.

"Warga Sidoarjo dan sekitar bisa datang melihat The Un\Wedding Fair gratis di Luminor Hotel Sidoarjo yang digelar hari ini hingga besok Minggu (2/10/2022)," kata Amelia.

Lebih jauh Amelia mengungkapkan jika tak hanya dapat memilih vendor yang cocok, event Un\Wedding Fair juga memanjakan pengunjung  melihat fashion show baju pernikahan serta talkshow denngan materi penting bagi calon pengantin.

"Di The Un\Wedding Fair Luminor Hotel Sidoarjo kami siapkan semuanya, mulai dari  persiapan pernikahan hingga trend pernikahan tahun 2023 mendatang. Intinya dalam pameran ini kami  siap mewujudkan konsep pernikahan yang unik sesuai yang di inginkan calon pengantin, kemudian kita ingin buka mindset calon pengantin, bahwa resepsi pernikahannya bisa jadi inspirasi teman atau saudaranya," kata Amalia. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

KOPI TIMES