Kebab Turki Baba Rafi Kembangkan Bisnis Gandeng Shell di Surabaya

TIMESINDONESIA, SURABAYA – Kota Surabaya memiliki pertumbuhan ekonomi yang pesat untuk segala jenis usaha. Ibu Kota Jawa Timur ini memiliki pertumbuhan pesat di sektor ekonomi dan industri membuat kota ini semakin digandrungi untuk segala macam usaha dan bisnis.
Kebab Turki Baba Rafi, pelopor kebab lokal asal Indonesia saat ini tengah melakukan kerja sama dengan jaringan SPBU asal Eropa, Shell. Tak tanggung-tanggung, dalam sehari Kebab Turki Baba Rafi resmikan tiga gerai Container Kebab di area Shell sekitar Surabaya dan Sidoarjo.
Advertisement
Peresmian tersebut dihadiri oleh Founder dan Ceo Kebab Turki Baba Rafi Hendy Setiono dan Jovian Luishandry, Project Coordinator PT Shell Indonesia berlangsung meriah.
Di awal kerja sama ini, brand kebab ini dan Shell Indonesia sepakat untuk membuka lima gerai di lima SPBU Shell di Surabaya dan Sidoarjo. Selain tiga outlet yang telah dibuka, pada 31 Januari juga akan dibuka dua gerai lainnya di SPBU Shell Kertajaya dan di SPBU Shell Kenjeran Surabaya.
Hendy Setiono Founder and Ceo Kebab Turki Baba Rafi mengungkapkan bahwa kerja sama dengan Shell ini merupakan langkah awal perusahaan untuk terus berinovasi, melakukan kolaborasi, dan pengembangan-pengembangan di tahun 2023 ini.
“Saya juga berharap kerja sama Baba Rafi dan Shell juga tak berhenti hingga di sini saja, sehingga kita bisa sama-sama berkembang dan turut membantu menggerakkan perekonomian di Indonesia,” lanjut Hendy Setiono, Founder & CEO Baba Rafi Enterprise pada Selasa, (31/1/2023).
Kerja sama tersebut disambut baik oleh Jovian Luishandry sebagai Project Coordinator PT Shell Indonesia optimis Kebab Turki Baba Rafi akan menjadi salah satu mitra strategis Shell dalam pengembangan SPBU-nya di Indonesia.
“Semoga kolaborasi antara Baba Rafi dan Shell Indonesia dapat berlanjut, sehingga bersama-sama kita dapat “menguningkan” Indonesia,” tuturnya.
Sebagai informasi, Container Kebab by Baba Rafi merupakan sub-brand dari Baba Rafi Enterprise yang menghadirkan konsep modifikasi container sebagai gerainya. Sehingga, tidak memerlukan lahan yang luas untuk beroperasi.
Kelebihan-kelebihan tersebut menjadi pertimbangan Shell untuk memulai bekerja sama dengan Kebab Turki Baba Rafi yang sudah memiliki total 1300 outlet. Tak hanya di Indonesia tetapi juga di Malaysia, Filipina, Cina, Belanda, Brunei Darussalam, Bangladesh, Sri Lanka, Taiwan, dan India. (*)
**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.
Editor | : Wahyu Nurdiyanto |
Publisher | : Sholihin Nur |