Ekonomi

Semakin Sukses, Brand Cokro Ekspansi dari Madiun ke Semarang

Sabtu, 18 Maret 2023 - 18:23 | 155.79k
Cokro kini hadir di Kota Semarang dengan membuka outlet di Jalan MH Thamrin Nomor 66 Kota Semarang. (FOTO: Cokro for TIMES Indonesia)
Cokro kini hadir di Kota Semarang dengan membuka outlet di Jalan MH Thamrin Nomor 66 Kota Semarang. (FOTO: Cokro for TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MADIUN – Cokro, brand yang terkenal dengan produk bluder, roti khas dari Kota Madiun, kini mengepakkan sayapnya hingga Semarang, Jawa Tengah. Pembukaan outlet baru, diresmikan pada Sabtu, 18 Maret 2023. 

Cokro merupakan perusahaan yang bergerak di bidang food and beverage. Produknya sudah tersebar hampir di seluruh wilayah nusantara sejak 1989 silam. 

Menurut Owner Cokro, Hary Sasono, gebrakan ini dilakukan menjelang hari ulang tahun ke-34 Cokro. Lokasinya, ada di Jalan MH. Thamrin Nomor 66, Kota Semarang. 

"Ini didasari oleh permintaan jumlah produk harian dari konsumen yang terus meningkat," katanya, Sabtu (18/3/2023). 

Hary menilai, untuk bisa tetap survive selama 34 tahun memang bukan hal yang mudah. Perkembangan zaman sangat cepat, perilaku konsumen terus berubah, serta bertambahnya kompetitor justru membuat Cokro semakin berinovasi agar tetap dapat bertahan. 

"Hingga saat ini, kami sudah mengembangkan lebih dari 50 produk dan varian. Semua berhasil dan laku di pasaran," terangnya. 

Lebih lanjut Hary menjelaskan, guna meningkatkan brand awareness, pihaknya berkolaborasi dan instansi maupun brand lain. Hal itu dinilai menjadi sebuah terobosan yang luar biasa. 

"Kami juga mengundang warga sekitar sebagai wujud rasa terima kasih karena Cokro telah diterima dengan baik di lingkungan," ujarnya, menjelaskan acara pembukaan Cokro di Kota Semarang. 

Tetap bertahan dengan cita rasa yang khas dan unik membuat Cokro semakin besar. Semua produknya cukup dikenal dan digemari oleh seluruh lapisan masyarakat Indonesia dari masa ke masa hingga sekarang. 

Selain itu Hary berharap, dengan dibukanya outlet baru di Kota Semarang, kebutuhan roti di Jateng akan terpenuhi secara optimal. Satu komitmen yang dia pegang adalah terus memberikan produk dan pelayanan terbaik dengan kemudahan, kecepatan, kenyamanan, serta keramahan sesuai dengan visi-misi Cokro.

Tahun 2023 ini bisa dibilang sangat spesial buat Cokro. Di kuartal kedua ada aktivasi berskala besar. Pada April mendatang pihaknya bakal meluncurkan kemasan baru yang lebih higienis, lebih eye-catching, dan lebih kuat dalam hal menjaga orisinalitas bentuk bluder. 

"Kami juga menyediakan segudang promo menarik untuk para Sobat Cokro Semarang," jelasnya. 

Sebagai informasi, selama beberapa hari usai peresmian outlet baru, Cokro Kota Semarang juga akan menggelar diskon pembelian bagi konsumen, seperti diskon up to 15 persen untuk pembelian all product periode 18-19 Maret 2023, free special gift bantal bluder untuk transaksi belanja minimal Rp150 ribu periode 20- 21 Maret 2023, free 1 box bluder krispi untuk transaksi belanja minimal Rp500 ribu dan free 1 box kue Cokro untuk transaksi minimal Rp750 ribu pada periode 22-24 Maret 2023. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Bambang H Irwanto
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES