Ekonomi

Matos Buka Lebar-lebar Pintu Kolaborasi dan Kerjasama

Selasa, 18 April 2023 - 15:27 | 79.23k
Direktur Matos, Fifi Trisjanti  dalam acara media gathering, Senin (17/4/2023). (Foto: Maghrubio Javanoti/TIMES Indonesia)
Direktur Matos, Fifi Trisjanti dalam acara media gathering, Senin (17/4/2023). (Foto: Maghrubio Javanoti/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MALANG – Malang Town Square (Matos) membuka peluang selebar-lebarnya kepada seluruh pihak untuk berkolaborasi dan bekerja sama dengan mereka.

Direktur Matos, Fifi Trisjanti mengatakan, pihaknya senang dengan sebuah kolaborasi, apalagi jika dilakukan bersama dengan kaum milenial yang biasanya lebih mempunyai jiwa kreatif. 

“Saya senang berkolaborasi dengan anak-anak muda milenial untuk berkreasi. Kami akan selalu siap untuk memberikan apa-apa yang dibutuhkan. Misal ingin menyelenggarakan event di Matos, silahkan bisa kontak di tim manajemen kami akan bantu apa yang diperlukan,” ucapnya dalam acara Media Gathering, Senin (17/4/2023).

Pihaknya menambahkan, Matos merupakan salah satu pusat perbelanjaan yang peka dan peduli terhadap dinamika dan situasi yang ada. Sehingga pihaknya pun tak pernah menutup diri apabila ada sebuah komunitas atau instansi yang ingin bekerjasama mengadakan acara di Matos.

“Misal dari tim media ingin mengadakan event, silahkan hubungi kami. Beberapa waktu yang lalu juga sudah ada media-media yang menyelenggarakan event dan berkolaborasi dengan Matos,” ujarnya.

Dijelaskan bahwa saat ini di Matos ada sekitar 700 tenant, di mana beberapa diantaranya adalah milik investor. Sedang untuk produk-produk Food and Beverage (F&B), sekarang ini ada sekitar 110 brand, baik lokal maupun nasional, yang bergabung di Matos.

“Kami berkomitmen tetap menggandeng UMKM. Tidak hanya pada momen-momen tertentu saja. Beberapa waktu juga banyak kegiatan-kegiatan yang turut menyertakan para pelaku UMKM, ” terangnya.

Fifi berharap, Matos bisa terus menjadi pusat perbelanjaan yang bisa memenuhi segala keinginan pelanggan, dan dekat dengan masyarakat. Untuk itu pihaknya mengaku akan terus berbenah dan membuka ruang lebar untuk saran dan kritik dari masyarakat.
 
“Harapannya kita berkumpul di sini, dapat sharing satu dengan yang lain sehingga kami dapat berbenah apa yang kurang, dan tentunya untuk kemajuan Malang,” pungkas Fifi. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ferry Agusta Satrio
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES