5 Orang Kaya Makin Kaya: Elon Musk hingga Tadashi Yanai, Harta Melonjak dalam Seminggu

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Pekan ini, lima orang paling kaya makin kaya di dunia mencatatkan kenaikan kekayaan yang luar biasa. Forbes menempatkan mereka dalam sorotan sebagai individu-individu dengan lonjakan pendapatan tertinggi.
Kelima orang itu adalah Elon Musk, Jeff Bezos, Larry Ellison, Bernard Arnault, dan Tadashi Yanai. Mereka sukses mencetak laba besar.
Advertisement
Tadashi Yanai, pendiri dan presiden Fast Retailing, induk perusahaan Uniqlo, mencatatkan kenaikan harta sebesar US$1 miliar atau Rp16,34 triliun. Hartanya itu menjadikan dia orang nomor 33 paling kaya di dunia dengan total kekayaan sebesar US$37,8 miliar, atau Rp561,4 triliun. Kekayaannya meningkat 3,06% dari hari sebelumnya.
Pendiri Amazon, Jeff Bezos, juga tercatat mengalami peningkatan harta yang signifikan. Dengan kenaikan pendapatan sebesar US$3 miliar, setara 2,08% dari kekayaannya kemarin. Bezos sekarang memiliki total kekayaan US$147 miliar, menempatkannya di peringkat ketiga orang terkaya di dunia bersama Elon Musk dan Bernard Arnault.
Elon Musk, pendiri Tesla dan SpaceX, mencatatkan pertumbuhan kekayaan paling besar. Dengan peningkatan pendapatan sebesar US$6,7 miliar atau Rp99,5 triliun, setara 3,12% dari kekayaannya kemarin. Musk kini menjadi orang terkaya nomor satu dengan total harta sebesar US$220,2 miliar.
Daftar Lima Orang Kaya Makin Kaya Dalam Seminggu
Elon Musk: US$6,7 miliar atau Rp99,5 triliun
Jeff Bezos: US$3 miliar atau Rp44,5 triliun
Larry Ellison: US$2,9 miliar atau Rp43 triliun
Bernard Arnault: US$1,4 miliar atau Rp20,7 triliun
Tadashi Yanai: US$1 miliar atau Rp16,34 triliun
Pergerakan kekayaan ini menggambarkan dinamika pasar global dan juga menunjukkan dampak besar yang ditimbulkan oleh inovasi dan pertumbuhan teknologi dalam mempengaruhi kekayaan individu-individu ini. (*)
**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.
Editor | : Khoirul Anwar |
Publisher | : Rifky Rezfany |
Konten promosi pada widget ini bukan konten yang diproduksi oleh redaksi TIMES Indonesia. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini.