Suara UMKM Pasar Lokal Kembali Digelar, Dukung UMKM Maksimalkan Stategi Bisnis

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Arkadia Digital Media resmi kembali menggelar Suara UMKM Pasar Lokal Volume 3. Acara ini sebelumnya juga diselenggarakan di tahun 2022. Kegiatan ini merupakan aksi nyatanya dalam mendukung UMKM Indonesia.
Dengan tema “Dari Lokal Menjadi Terkenal”, program Suara UMKM Pasar Lokal tersebut mengumpulkan 300 pengusaha. Selain itu, dalam kegiatan ini juga dilakukan pendampingan kepada lebih 60 Pengusaha Kecil.
Advertisement
Agenda Suara UMKM Pasar Lokal Volume 3 #WaktunyaUMKMPunyaSuara akan diupdate secara resmi di akun sosial media Instagram @pasarlokasuaraumkm dan microsite www.microsite.suara.com/umkm.
Suara UMKM Pasar Lokal mengajak UMKM untuk lebih berani bersuara, merancang bersama strategi promosi digital yang efektif bagi produk mereka dan memaksimalkan kolaborasi dengan para Influencer sehingga jangkauan promosi lebih relevan dan luas.
Program ini dirancang untuk menjadi platform pembelajaran dan pertukaran ide untuk menginspirasi satu sama lain dalam perkembangan kreativitas bisnis, dengan harapan agar presensi media sosial milik UMKM dapat lebih menarik perhatian audiens dari jenis konten ataupun strategi promosi untuk mendorong produk transaksi dan keberlanjutan UMKM.
Yuk ramaikan SUARA UMKM Pasar Lokal Volume 3 dengan bergabung menjadi UMKM Lokal punya Suara. Ikuti ragam kegiatannya serta menangkan hadiah uang tunai untuk pendanaan UMKM sebesar 30 Juta rupiah. Semua informasi terbaru dapat dilihat melalui akun resmi Instagram @pasarlokasuaraumkm dan microsite microsite.suara.com/umkm. (*)
**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.
Editor | : Deasy Mayasari |
Publisher | : Rizal Dani |
Konten promosi pada widget ini bukan konten yang diproduksi oleh redaksi TIMES Indonesia. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini.