The Palace Jeweler Hadir di Mall Malang Town Square

TIMESINDONESIA, MALANG – The Palace Jeweler, merek perhiasan emas dan berlian ternama di Indonesia, hari ini merayakan pembukaan gerai terbarunya yang ke-56 di Malang Town Square (MATOS) Selasa (21/11/2023).
Acara Grand Opening yang digelar dengan meriah menandai langkah ekspansi perusahaan dalam memperluas jejaknya di kota-kota strategis, kali ini menyapa pencinta perhiasan di Malang, Jawa Timur.
Advertisement
Erwin Sugiarto Gunarso, Area Manager The Palace Jeweler, menjelaskan alasan membuka cabang di MATOS.
“Potensi pasar di Malang sangat mengejutkan, kita sudah buka di MOG yang disambut antusias, jadi kita ingin menambah market, bisa dibilang market MATOS sebagai market Gen-Z, dengan target perhiasan mulai dari harga Rp880.000," ujarnya.
Dengan adanya gerai baru The Palace Jeweler ini, The Palace Jeweler berharap untuk dapat memenuhi kebutuhan semua pencinta perhiasan di daerah Malang dan sekitarnya, terutama akan exclusive diamond jewellery dan perhiasan emas berkualitas dengan harga yang terjangkau dengan lebih mudah.
Erwin Sugiarto juga menambahkan, koleksi The Palace Jeweler komplit tersedia untuk berbagai usia, serta sudah memiliki standar SNI.
“The Palace Jeweler hanya menyediakan perhiasan dengan karat emas yang ideal, yaitu minimal 18 karat dengan level 75,5% dan sudah memiliki sertifikasi SNI 8080:2020,” tegas Erwin.
Jelita Setifa, General Manager The Palace Jeweler menyatakan keunggulan dari The Palace Jeweler. The Palace Jeweler hadir di Malang Town Square Malang, tetap dengan mengedepankan konsep 3T yakni ‘Therlengkap, Therjangkau, Therjamin.
Jelita menambahkan, The Palace Jeweler hadir untuk menjangkau lebih banyak pencinta perhiasan yang berada di Malang dan sekitarnya. Sama seperti gerai The Palace Jeweler di berbagai kota besar di Indonesia, gerai di Malang Town Square juga mengusung konsep ‘one stop shopping destination megastore’ untuk menjamin kenyamanan konsumen saat berbelanja.
"Jadi, pelanggan tidak perlu berpindah tempat untuk mencari beragam pilihan perhiasan emas dan berlian yang mencerminkan kecantikan serta identitas mereka," ucapnya.
Erwin juga menjelaskan The Palace Jeweler selalu mengedepankan budaya Indonesia, salah satunya dengan kolaborasi yang dilakukan bersama desainer ternama Indonesia, Samuel Wattimena.
“Kita membuat perhiasan bukan hanya asal buat tetapi juga memperhatikan filosofi, jadi ini sebagai poin plus The Palace Jeweler,” ujar Erwin
Hasil kolaborasi The Palace Jeweler dengan Samuel Wattimena diwujudkan dalam koleksi Nusantara. The Palace Jeweler sebagai National Jeweler melengkapi koleksi NUSANTARA dengan produk baru dengan harga yang lebih #Therjangkau, agar bisa lebih meraih konsumen yang lebih luas.
Perhiasan ini dibuat dari emas 18K dilengkapi dengan berlian H VS. Koleksi ini terdiri dari dua set perhiasan dengan bentuk ilusi Nusa dan Tara yang tersedia dalam liontin, cincin, anting-anting, dan gelang emas terbaru bertatahkan berlian yang menawan.
The Palace Jeweler dengan gerai perhiasan terlengkap, menyediakan berbagai koleksi perhiasan emas dan berlian, tersedia juga logam mulia yang bisa dimiliki dengan mudah yaitu melalui aplikasi Lakuemas.
Pimpinan The Palace Jeweler dan pimpinan MATOS
Kualitas berlian yang ditawarkan The Palace Jeweler pun beragam, untuk berlian dengan sertifikat internasional GIA, grade color (transparansi) tersedia mulai dari grade D–J, dengan kejernihan (clarity) berlian berkualitas Flawless (F), Very Very Slightly Included (VVS) dan Very Slightly Included (VS). Tak ketinggalan koleksi batu mulia yang bisa didapatkan yaitu Sapphire, Ruby, dan Emerald serta koleksi perhiasan berlian MOELA yang ditawarkan mulai dari harga Rp888 ribu yang saat ini tersedia di gerai The Palace Jeweler.
Grand Opening ini juga dimeriahkan dengan berbagai koleksi perhiasan eksklusif serta promo menarik bagi para pengunjung yang turut serta merayakan kesuksesan perusahaan. The Palace Jeweler terus menunjukkan komitmennya untuk memberikan pilihan perhiasan terbaik dengan kualitas dan keindahan yang tak tertandingi.
Dengan peresmian gerai di Malang Town Square, The Palace Jeweler memberikan bukti nyata bahwa perusahaan terus tumbuh dan berkembang untuk memenuhi kebutuhan para pencinta perhiasan di seluruh Indonesia.
Erwin juga menjelaskan, kedepannya The Palace Jeweler akan membuka cabang di Gorontalo, Aceh , Surabaya, dan Januari kita akan buka di Bandung.
The Palace Jeweler merupakan merek perhiasan di bawah naungan PT Central Mega Kencana (CMK) sebagai produsen perhiasan terbesar dan berkualitas tinggi di Indonesia. CMK juga menaungi merek retail perhiasan ternama, seperti MONDIAL dan Frank & co.
CMK didukung oleh CMK Studio yang memiliki lebih dari 1.200 perajin berkemampuan tinggi, serta mesin-mesin berteknologi terbaru, serta CMK Lab yang melakukan QC (Quality Control) dengan sangat teliti dalam setiap pembuatan produknya.
Memiliki 56 gerai yang tersebar di Indonesia, The Palace Jeweler selalu memastikan standar pelayanan terbaik yang ditujukan untuk memfasilitasi solusi belanja semua kebutuhan perhiasan hingga batu berharga. The Palace Jeweler memiliki slogan 3T “Therlengkap, Therjangkau, dan Therjamin”.
Fifi Trisjanti, selaku Mall Directur MATOS menyambut positif kehadiran The Palace Jeweler
“Nilai plus untuk MATOS dengan kehadiran brand nasional, yang menyajikan pilihan perhiasan klassik, modern yang berbeda untuk target berbagai usia. Ide awal untuk menepatkan brand-brand besar mulai terwujud, salah satunya dengan menghadirkan The Palace Jeweler, terutama tahun depan akan ketambahan lagi brand besar yang masuk ke MATOS, jelas Fifi Trisjanti. (*)
**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.
Editor | : Wahyu Nurdiyanto |
Publisher | : Ahmad Rizki Mubarok |