Ekonomi

Toyota Kartika Sari Malang Buka Dealer Baru di Singosari

Sabtu, 20 Januari 2024 - 13:09 | 31.17k
Pimpinan Toyota Kartika Sari Malang memukul gong untuk menandai pembukaan dealer baru di kawasan Mondoroko, Singosari, Jumat (20/1/2024).  (Foto: Rizky Kurniawan Pratama/TIMES Indonesia)
Pimpinan Toyota Kartika Sari Malang memukul gong untuk menandai pembukaan dealer baru di kawasan Mondoroko, Singosari, Jumat (20/1/2024). (Foto: Rizky Kurniawan Pratama/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MALANGToyota Kartika Sari Malang membuka dealer baru di Jalan Mondoroko, Singosari, Kabupaten Malang. 

Soft launching perkenalan dealer baru, Jumat (19/1/2024) malam dimeriahkan dengan penampilan penyanyi dangdut idola, Happy Asmara.

Acara semakin meriah dengan pelaksanaan pengundian hadiah utama mobil Toyota New Agya pada konsumen yang melakukan transaksi pembelian pada kurun waktu Desember 2023 hingga Januari 2024.

Sales Manager Dealer Toyota Kartika Sari Malang, Handoko Tri Wicahyo mengatakan, kehadiran dealer baru ini dilakukan untuk menjangkau pasar wilayah Malang bagian Utara dan sekitarnya.

Selain untuk menjangkau penjualan, dealer baru yang cukup besar ini juga menjadi pusat Body Repair Kartika Sari Malang.

Toyota-Kartika-2.jpgPenyanyi Happy Asmara saat menghibur pelanggan Kartika Sari Malang dalam acara pembukaan dealer baru di Mondoro, Singosari. (Foto: Rizky Kurniawan Pratama/TIMES Indonesia)

"Jadi ini pengenalan gedung baru. Ada fasilitas baru body repair, servis, GR termasuk penjualan atau show room nanti," ujar pria yang akrab disapa Cahyo, Sabtu (20/1/2024).

Cahyo mengungkapkan, untuk show room kemungkinan bakal dibuka secara resmi pada April 2024 mendatang.

Show room nantinya dibuka untuk memenuhi kebutuhan unit. Di lokasi ini, Toyota Kartika Sari Mondoroko, Singosari, Kabupaten Malang ini memiliki gedung berkapasitas 500 unit mobil.

"Kami melihat kebutuhan konsumen. Show room rencana kita buka secara resmi pasca lebaran (April 2024)," ungkapnya.

Di sisi lain, pada tahun 2023 Toyota Kartika Sari juga telah melampaui target penjualan. Hal ini yang membuat Toyota Kartika Sari Malang membuka dealer baru untuk lebih menjangkau luas penjualannya.

Cahyo menyebut, dari target 2023 sebanyak 2.800 unit, Toyota Kartika Sari Malang mampu menjual sebanyak 3.387 unit di tahun 2023.

"Targetnya di tahun ini (2024), kita berharap ada kenaikan 5 sampai 10 persen. Apalagi kita sudah ada tempat baru yang lebih luas dan besar ini," tandasnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES