Ekonomi TIMES Ramadan

Bupati Ponorogo: Pasar Ramadan Membuat Ekonomi Desa Berputar

Rabu, 20 Maret 2024 - 19:51 | 18.55k
Bupati Sugiri Sancoko didampingi Ketua TP PKK Susilowati Sugiri Sancoko dan Wabup Lisdyarita saat mengunjungi pasar Ramadan. (Foto: Marhaban/TIMES Indonesia)
Bupati Sugiri Sancoko didampingi Ketua TP PKK Susilowati Sugiri Sancoko dan Wabup Lisdyarita saat mengunjungi pasar Ramadan. (Foto: Marhaban/TIMES Indonesia)
FOKUS

TIMES Ramadan

TIMESINDONESIA, PONOROGOBupati Ponorogo Sugiri Sancoko didampingi Wakil Bupati Lisdyarita dan Ketua Tim Penggerak PKK Ponorogo Susilowati Sugiri Sancoko, Rabu (20/3/2024) mengunjungi beberapa wilayah kecamatan yang menggelar Pasar Ramadan.

Hari ini rombongan Bupati Sugiri Sancoko menyempatkan mengunjungi Pasar Ramadan di Kecamatan Badega dan Kecamatan Jambon.

"Kami berharap ada nuansa baru di Pasar Ramadan tahun ini," kata Bupati Sugiri Sancoko kepada TIMES Indonesia.

Menurutnya Pasar Ramadan yang ada di beberapa desa di kecamatan-kecamatan ini akan membuat ekonomi di desa berputar.

Orang nomor satu di Pemkab Ponorogo ini berharap, kalau dikelola dengan baik, tempatnya strategis, dan promosinya berkelanjutan, perekonomian setsmpat juga ikut berkembang.

"Saya optimis ekonomi di pedesaan akan terus berkembang," ujarnya.

Ketua TP PKK Ponorogo Susilowati Sugiri Sancoko berharap Pasar Ramadan ini bisa dimanfaatkan sebaik-baiknya. Karena kegiatan tersebut dari masyarakat untuk masyarakat juga. 

Wakil Bupati Lisdyarita yang selalu mendampingi Bupati Sugiri Sancoko pun sangat mengapresiasi pelaksanaan Pasar Ramadan.

"Karena kegiatan ini bisa mendorong berkembangnya ekonomi kerakyatan dan memberi kemudahan kepada pelaku UMKM yang ada di Desa atau Kelurahan di Ponorogo," kata Wakil Bupati Ponorogo Lisdyarita. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES