Ekonomi

Sambut Lebaran 2024, Kota Batu Siap Sambut Wisatawan

Sabtu, 06 April 2024 - 19:33 | 26.70k
Pj Wali Kota Batu, Aries Agung Paewai saat memimpin rapat  persiapan libur lebaran Idul Fitri 1445 H. (Muhammad Dhani Rahman/TIMES Indonesia)
Pj Wali Kota Batu, Aries Agung Paewai saat memimpin rapat  persiapan libur lebaran Idul Fitri 1445 H. (Muhammad Dhani Rahman/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, BATU – Kota Wisata Batu siap menyambut kedatangan wisatawan yang datang untuk libur lebaran. Kesiapan ini dikemukakan oleh Pj Wali Kota Batu, Aries Agung Paewai saat memimpin rapat persiapan libur lebaran Idul Fitri 1445 H, di Ruang Rapat Utama, Balaikota Among Tani.

Aries mengatakan bahwa Pemerinmah Kota Batu siap memeriahkan Hari Raya Idul Fitri 1445 lebih semarak dan berkesan.

Aries berharap agar pelaksanaan malam takbir di Balaikota Among Tani berjalan lebih meriah dari tahun sebelumnya dan dipersiapkan jauh hari agar lebih maksimal. "Banyak tamu yang akan berwisata dan menikmati liburan di Kota Wisata Batu. Tentunya kita harus menyambut dan menyiapkan sebaik mungkin baik lalu lintas maupun kenyamanan, termasuk antisipasi PKL yang datang dari luar Kota Batu," kata  Aries.

Dalam kesempatan itu, Aries menekankan menjaga ketertiban lalu lintas dan antisipasi maraknya PKL yang diperkirakan lebih banyak, Aries meminta Kepala Dinas Perhubungan dan Kasatpol PP Kota Batu untuk menjalankan tugasnya dengan baik.

Lebih lanjut dalam rapat ini juga membahas tentang pelaksanaan halal bihalal untuk ASN, Guru, tenaga kebersihan, dan pengamanan sekolah, perangkat desa dan kecamatan di Kota Batu, yang akan dilaksanakan serentak pada tanggal 16 April mendatang.(*)

 

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES