Ekonomi

Aceng Sunanto Dorong Geliat UMKM Majalengka

Sabtu, 20 April 2024 - 13:31 | 79.94k
Pendiri sekaligus owner LS Skincare Reborn, H Aceng Sunanto saat menggelar workshop. (FOTO: Jaja Sumarja/TIMES Indonesia)
Pendiri sekaligus owner LS Skincare Reborn, H Aceng Sunanto saat menggelar workshop. (FOTO: Jaja Sumarja/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MAJALENGKA – Dalam upaya mengakselerasi pertumbuhan bisnis lokal, sosok pendiri sekaligus owner LS Skincare Reborn, Aceng Sunanto, menggandeng media sosial regional dan manajemen konten kreator untuk memfasilitasi promosi gratis bagi UMKM di Kabupaten Majalengka, Jawa Barat.

Aceng Sunanto, yang juga merupakan bagian dari manajemen konten kreator yang dipimpin oleh Enka X Factor CS, menegaskan bahwa kolaborasi ini bertujuan untuk memberikan dorongan kepada UMKM dalam mengembangkan bisnis mereka.

"Melalui bentuk kolaborasi ini, kami berharap semua UMKM di Kabupaten Majalengka bisa tumbuh dan berkembang bisnisnya," ungkap Aceng Sunanto, Sabtu (20/4/2024).

Diakuinya, bahwa media sosial memiliki peran penting, termasuk bagi brand skincare-nya telah sukses menguasai pasar Indonesia. Maka dengan demikian, ia berkomitmen membantu UMKM Majalengka agar dapat tumbuh dan berkembang dalam meraih kesuksesan.

Dikenal sebagai seorang pemilik bisnis yang peka terhadap dinamika sosial, Aceng Sunanto telah merumuskan langkah ini sebagai upaya bersama untuk mendorong kemajuan UMKM Majalengka.

H-Aceng-Sunanto.jpgPendiri atau owner LS Skincare Reborn, H Aceng Sunanto. (FOTO: Aceng Sunato for TIMES Indonesia)

Workshop yang baru-baru ini diadakannya di Samoja Coffee telah berhasil menarik minat para pelaku usaha UMKM. Semua peserta yang hadir dalam acara tersebut telah didata untuk mendapatkan bimbingan dan dukungan lebih lanjut.

"Para pelaku usaha UMKM yang hadir dalam acara workshop kemarin sudah kami data, dan kami akan rutin melakukan diskusi dan follow-up agar dapat memberikan bantuan yang berkelanjutan bagi perkembangan bisnis mereka," tambah Aceng.

Aceng Sunanto menegaskan, bahwa komitmennya tersebut demi mendukung pertumbuhan bisnis lokal melalui kolaborasi yang sinergis antara pelaku usaha dan media sosial.

"Dengan upaya kolaborasi yang dibangun tersebut kami siap membantu agar dunia usaha UMKM di Kabupaten Majalengka bisa tumbuh dan sukses bersama," ungkap owner LS Skincare Reborn, Aceng Sunanto. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ferry Agusta Satrio
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES