Ekonomi

Cara Beli Slothana ($SLOTH), Salah Satu Kripto Paling Cuan

Minggu, 28 April 2024 - 10:53 | 49.87k
Ilustrasi. (Foto: slothana)
Ilustrasi. (Foto: slothana)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Slothana ($SLOTH) adalah koin meme presale yang baru. Seperti namanya, koin meme ini menggabungkan Sloth (kungkang malas) dan Solana, sebagai penghormatan kepada koin meme bertema kungkang seperti Slerf, dan blockchain Solana.

Apa itu Slothana? Sebelum kita membahas cara membeli Slothana, mari kita kenali terlebih dahulu apa itu Slothana. Slothana ($SLOTH) adalah mata uang kripto terbaru di Solana yang sedang dalam masa presale. Di mana pengguna dapat berpartisipasi dalam presale ini dengan mengirimkan SOL ke dompet tertentu untuk ditukarkan dengan token $SLOTH, yang akan dimasukkan ke dalam dompet mereka. 

Ini adalah rute yang sama seperti yang diambil oleh koin meme SLERF yang populer. Sayangnya, pengembang di balik SLERF secara tidak sengaja membakar SOL senilai lebih dari $10 juta. Meskipun demikian, harga SLERF justru mengalami kenaikan sebesar 242% hingga mencapai volume perdagangan sebesar $2,7 miliar dalam sehari.

Untungnya, tim di balik Slothana bukanlah tim yang amatir. Ada rumor bahwa tim di balik Smog juga merupakan tim yang membuat Slothana. Smog tetap menjadi salah satu koin meme Solana yang populer yang melonjak lebih dari 12.000% dari harga peluncurannya.Untuk tahu lebih banyak tentang project ini cek Crypto News Indonesia.

Saat ini, Slothana sedang dalam masa presale token dan tidak ada informasi tentang berapa banyak token $SLOTH yang akan tersedia, atau berapa banyak yang akan didistribusikan dalam presale. Juga tidak ada informasi tentang berapa banyak token yang akan digunakan dalam likuiditas pool.

Beberapa Hal Penting yang Perlu Diperhatikan

Belum tahu cara membeli Slothana dan bingung apakah harus membeli Slothana? Ini beberapa hal yang perlu dipertimbangkan:

Peluang Investasi Awal – Slothana sedang dalam masa presale, yang berarti Anda dapat membeli dengan harga yang berpotensi paling rendah sebelum token tersebut terdaftar di bursa utama.

Koin Meme – Menurut Kompas, koin meme masih sangat diminati bahkan berhasil menarik perhatian dalam siklus bullish awal ini, bahkan beberapa koin melonjak lebih dari 10.000% dalam beberapa minggu dan diperdagangkan di atas kapitalisasi pasar $1 miliar. Hal ini memberikan peluang yang belum pernah terjadi sebelumnya untuk mendapatkan keuntungan besar dalam waktu singkat.

Diluncurkan di Solana – Solana adalah blockchain yang populer untuk pedagang koin meme karena transaksinya yang cepat dan biaya transaksi yang rendah. Untuk berdagang di Ethereum, Anda harus membayar $50 untuk satu kali transaksi, sementara di Solana biayanya kurang dari $0,01.

Cara Membeli Token Slothana ($SLOTH): Panduan Langkah demi Langkah

Membeli Slothana melalui presale sangatlah mudah. Berikut adalah cara membeli Slothana atau token SLOTH dalam empat langkah:

Langkah 1: Unduh Dompet Solana

Langkah pertama cara membeli Slothana adalah dengan menyiapkan dompet Solana. Slothana adalah koin meme di jaringan Solana, yang berarti Anda memerlukan dompet yang kompatibel untuk berpartisipasi dalam presale ini. Ada banyak dompet yang dapat dipilih, tetapi kami merekomendasikan Phantom karena ini adalah dompet “MetaMask” dari Solana.

Kunjungi situs web aplikasi Phantom Wallet dan unduh aplikasinya. Aplikasi ini dapat berupa ekstensi peramban atau aplikasi seluler. Browser yang didukung termasuk Chrome, Brave, Edge, dan Firefox.

Sebagai contoh, berikut ini adalah cara menambahkan dompet Phantom ke browser Chrome:

1.Pilih “Tambahkan ekstensi ke Chrome”.
2.Tunggu hingga Phantom Wallet muncul di tab ekstensi.
3.Buat dompet Phantom baru.
4.Tuliskan frasa seed di selembar kertas, dan jangan pernah membagikannya kepada siapa pun.
5.Buat kata sandi.

Langkah 2: Mendanai Dompet Kripto

Anda membutuhkan Solana (SOL) untuk membeli token Slothana saat presale. Kunjungi bursa terpusat seperti Binance, Kraken, atau Coinbase. Beli SOL di pasar spot karena biayanya lebih rendah, atau beli menggunakan kartu untuk pembelian instan.

Kunjungi akun Anda dan pilih tarik. Gunakan alamat dompet Phantom yang Anda buat dan pilih jaringan Solana.

Langkah 3: Mengirim SOL ke Dompet Presale

Berbeda dengan presale token lain yang memerlukan Anda untuk menghubungkan dompet Anda untuk membeli token, di Slothana, Anda hanya perlu mengirimkan SOL ke dompet.

Ketuk ekstensi dompet Phantom dan pilih “Kirim”.

Solana - Cara Beli Slothana

Pada kolom "Alamat Penerima Solana", salin dan tempelkan alamat berikut ini:

EnSawje2vQSQKtGbPYdXEuYKm2sHgeLKJTqCmrDErKEA

Pilih jumlah SOL yang ingin Anda kirim. Setiap SOL memberikan Anda 10.000 $SLOTH, tetapi Anda dapat mengirim jumlah berapa pun yang Anda inginkan, dan Anda akan mendapatkan jumlah yang setara dengan $SLOTH yang dikirimkan ke dompet Anda ketika presale berakhir.

Langkah 4: Dapatkan Token Slothana Anda

Setelah Anda mengirimkan SOL ke alamat presale, tidak ada lagi yang bisa dilakukan selain menunggu presale berakhir. Setelah berakhir, token $SLOTH Anda akan di-airdrop ke dompet yang mengirim SOL. Dan selesai, itulah cara membeli Slothana dengan mudah.

Kesimpulan

Panduan cara membeli Slothana yang kami buat ini bertujuan untuk membantu Anda dan menunjukkan cara membeli token Slothana dalam empat langkah sederhana, mulai dari menyiapkan dompet Solana, membeli SOL, hingga mengirimkannya ke alamat presale. Setelah presale berakhir, jumlah $SLOTH yang Anda beli akan dikirimkan ke dompet Anda.

Koin dengan narasi meme masih menarik perhatian, seperti yang terbukti dengan kesuksesan koin meme Solana lainnya seperti Pundu dan Dogecoin20 yang berhasil mengumpulkan jutaan dolar hanya dalam beberapa hari.

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Bambang H Irwanto
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES