Ekonomi

Tingkatkan Kualitas Hiburan, Vidio Tandatangani Kerjasama Strategis dengan Tripper

Jumat, 10 Mei 2024 - 18:36 | 20.75k
Vidio kerjasama strategis dengan Tripper. (FOTO: dok pribadi)
Vidio kerjasama strategis dengan Tripper. (FOTO: dok pribadi)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Untuk meningkatkan akses menonton tayangan hiburan, Vidio menandatangani kerjasama strategis dengan Tripper, penyedia solusi hiburan dalam penerbangan. Kolaborasi ini menandai langkah besar dalam meningkatkan kualitas hiburan di udara.

Vidio sebagai #1 platform OTT (Over-the-Top) dengan jumlah subscriber terbanyak di Indonesia menurut laporan Media Partners Asia (MPA) Asia Pacific Video & Broadband Industry 2024, mengungguli platform OTT global dan regional lainnya.

Bersama Tripper, Vidio menghadirkan pengalaman hiburan tanpa bayar bagi penumpang  yang bepergian dengan maskapai pilihan, termasuk Batik Air, Pelita Air, dan Super Air Jet.

Persembahan akses eksklusif ke berbagai pilihan content library Vidio dirancang untuk memenuhi berbagai minat dan preferensi penonton yang dapat dinikmati melalui aplikasi

Tripper selama penerbangan meliputi kategori populer Original Series, FTV, Sports, Sinetron, Mini Series, Music Concert, dan News.

Yoseph Christianto, Vice President Business Development Vidio, mengatakan, akses konten-konten hiburan eksklusif Vidio yang tersedia pada sistem hiburan penerbangan Tripper, memungkinkan penumpang menikmati hiburan favorit.

"Dan menambah kenyamanan perjalanan udara setiap penumpang," katanya dalam keterangan resminya belum lama ini.

Kareen S. Mahtani, Content Sourcing Director Tripper, juga mengatakan, adanya konten-konten dari Vidio yang sekarang hadir di aplikasi Tripper dapat memberikan hiburan spesial untuk penumpang saat terbang.

"Tentunya penumpang juga tidak bosan selama perjalanan karena adanya konten dari Vidia membuat hiburan semakin bervariatif," jelasnya.

Menciptakan pengalaman perjalanan udara eksklusif dan tidak terlupakan, dengan aplikasi Tripper yang kini tersedia di AppStore, Play Store maupun Huawei App Gallery memudahkan pengguna mengakses berbagai konten eksklusif Vidio saat berada di pesawat.

"Mengutamakan aspek penting dalam kebutuhan pengguna aplikasi Tripper serta tentunya meningkatkan layanan hiburan di dalam pesawat, dengan hadirnya Vidio di aplikasi Tripper dapat memberikan pengalaman baru bagi penumpang yang melakukan perjalanan menggunakan pesawat," katanya.

"Hal lain yang diutamakan adalah kemudahan dalam mengakse konten-konten dari Vidio dan hiburan lainnya dalam satu genggaman aplikasi," ujar Andy Adrian selaku Chief Marketing Officer Tripper. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES