Ekonomi

BRI HR Muhammad Gelar Intimate Lunch dengan Nasabah BRI Prioritas

Kamis, 23 Mei 2024 - 23:50 | 22.30k
BRI Cabang HR Muhammad menyelenggarakan Intimate Lunch bersama Nasabah Prioritas di Resto Nine pada Jumat (/5/2024). (Foto: BRI for TIMES Indonesia)
BRI Cabang HR Muhammad menyelenggarakan Intimate Lunch bersama Nasabah Prioritas di Resto Nine pada Jumat (/5/2024). (Foto: BRI for TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, SURABAYA – Sebagai dedikasi terhadap kepuasan nasabahnya, PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) (BRI) terus mempertahankan komitmennya untuk mendengarkan segala kebutuhan nasabah terhadap produk-produk BRI. Pada kesempatan kali ini, BRI Cabang HR Muhammad menyelenggarakan Intimate Lunch bersama Nasabah Prioritas di Resto Nine pada Jumat (/5/2024).

Ishak Luthfian, Manajer Cabang BRI Muhammad, mengungkapkan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari upaya pelayanan maksimal kepada nasabah. Tujuan utamanya adalah untuk mengeksplore potensi usaha dan jaringan bisnis dari nasabah prioritas.

"Kami berharap untuk mengadakan lebih banyak event gathering nasabah prioritas dengan mengajak rekan bisnis nasabah agar potensi kerja sama dapat terjalin dengan lebih baik," ujarnya, Rabu (22/5/2024).

Dengan memperkuat hubungan mitra dengan para nasabah, Ishak menjelaskan bahwa nasabah prioritas dapat menikmati beragam keuntungan, mulai dari keistimewaan dalam gaya hidup, investasi, alokasi aset, hingga layanan profesional.

"Selain kemudahan dalam bertransaksi, nasabah prioritas juga akan meraih benefithasil yang menjanjikan, bonus ulang tahun, perlindungan finansial, dan berbagai keuntungan lainnya," papar Ishak.

Saat ini, terdapat sebanyak 250 nasabah prioritas yang telah bergabung dengan BRI HR Muhammad. Produk unggulan yang selalu diminati oleh mereka antara lain investasi obligasi pemerintah, reksadana terproteksi, asuransi, dan lain sebagainya.

"Dengan harapan bahwa kegiatan ini mampu membantu para nasabah untuk semakin mencintai produk-produk dari BRI dan tetap setia kepada BRI," tutupnya dengan penuh semangat. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Hendarmono Al Sidarto
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES