Ekonomi

8 Tahun Fave Hotel Kuta Kartika Plaza, Tingkat Okupansi Capai 75 Persen

Selasa, 11 Juni 2024 - 18:09 | 11.89k
Owner Fave Hotel Kuta Kartika Plaza, Dewa Putu Ananta. (Foto: Susi/TIMES Indonesia)
Owner Fave Hotel Kuta Kartika Plaza, Dewa Putu Ananta. (Foto: Susi/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, BALI – Merayakan hari jadinya yang ke 8, Fave Hotel Kuta Kartika Plaza mengambil tema 8 Years Blessing and Beyond di Rooftop Hotel dengan para staf dan karyawannya. 

Nampak Ratna Dewi selaku General Manager mendampingi sang owner Fave Hotel Kuta, Dewa Putu Ananta dalam merayakan kebersamaan dengan para stafnya dengan rangkaian potong kue dan acara entertainment lainnya. 

Sebagai hotel budget yang eksistensinya tak diragukan lagi di jalan Kartika Plaza Kuta, Fave Hotel Kuta senantiasa memberikan pelayanan premium kepada pengunjungnya sehingga hotel ini tak pernah sepi dari tamu. 

Dijabarkan Dewa Putu Ananta, komitmennya dalam mendirikan Fave Hotel Kuta yakni untuk menaungi kehidupannya bersama para karyawannya sehingga dapat meningkatkan loyalitas para staf dan karyawan. 

"Banyak staf kami termasuk GM kami yang memang membersamai Fave Hotel Kuta ini dari nol dan sampai sekarang masih bertahan karena hotel ini buat kami adalah second home dimana kita betul-betul bekerja demi keluarga," paparnya pada Times Indonesia, Senin (11/6/2024). 

Itulah kenapa Fave Hotel Kuta Kartika Plaza dapat melewati masa-masa sulit di saat pandemi Covid-19 melanda sektor pariwisata di Bali. 

"Kami bertahan dengan berbagai cara agar hotel ini tetap bisa menjadi tempat untuk kami mengais rezeki demi keberlangsungan hidup. Bahkan saya meminta para karyawan untuk menjalankan bisnis sampingan di hotel baik itu jualan online, membuat pesanan jahit dan yang lain pokoknya biar hotel ini tetap terlihat hidup," urainya. 

Masa-masa sulit itulah, lanjut Ananta, yang membuat keluarga besar Fave Hotel Kuta Kartika Plaza merasa semakin dekat satu sama lain sehingga semakin kompak dalam membesarkan hotel. 

Ditambahkan Ratna Dewi, pihaknya selama ini terus melakukan pencapaian yang lebih baik lagi dalam mengelola Fave Hotel Kuta Kartika Plaza. 

"Dan astungkara, tingkat okupansi hotel kami sampai bulan ini sudah mencapai 75%. Ini berkat kerjasama dan kekompakan para staf dan karyawan," jelasnya. 

Ratna berpesan kepada para karyawannya agar senantiasa memberikan pelayanan terbaik bagi tamu Fave Hotel Kuta Kartika Plaza. "Saat ini target pasar dari tamu kami, 50% di domestik dan 50% asia sudah tercapai ya.. Animonya sangat bagus," imbuhnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES