Ekonomi

Patraland Tawarkan Perumahan Minimalis Green Season Dekat Exit Tol Singosari

Rabu, 12 Juni 2024 - 22:50 | 19.91k
Stan Patraland di pameran properti Mall Olympic Garden, Malang. (FOTO: Vivid Salsabila/TIMES Indonesia)
Stan Patraland di pameran properti Mall Olympic Garden, Malang. (FOTO: Vivid Salsabila/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MALANG – PT. Patraland Griya Madani Development menghadirkan proyek perumahan dengan tema minimalis.

Perumahan "Green Season" di Jalan Singo Joyo, Kecamatan Karang Ploso, Kabupaten Malang ini menjadi salah satu proyek yang ditawarkan Patraland dalam pameran perumahan di Mall Olympic Garden (MOG) 12-17 Juni 2024.

Andi Sukisman, anggota tim marketing Green Season menjelaskan, perumahan ini menonjolkan desain yang modern dan fungsional, sesuai dengan tren gaya hidup minimalis yang semakin digemari masyarakat saat ini.

Lokasi Green Season sangat strategis, berada dekat dengan berbagai fasilitas penting dan pusat wisata. Hanya beberapa menit dari kawasan wisata Batu yang terkenal dengan berbagai destinasi rekreasinya, serta akses mudah ke pintu keluar Tol Singosari.

"Ini membuat perumahan ini memiliki nilai tambah yang tinggi dari segi lokasi," ucapnya.

Andi menambahkan, perumahan Green Season juga dirancang untuk memenuhi kebutuhan hunian modern yang praktis namun tetap nyaman.

"Target pasar kami memang para pasangan muda yang mana mereka lebih sering mencari bangunan modern dengan harga terjangkau,” lanjutnya.

Perumahan Green Season menawarkan harga jual mulai dari Rp300 juta untuk unit rumah tipe 36/72 bangunan satu lantai dengan luas 6x12 meter. Unit ini memiliki fasilitas 2 kamr tidur, 1 kamar mandi, dapur, serta garasi.

Andi mengatakan bahwa konsumen yang memesan unit selama pameran berlangsung akan mendapatkan hadiah peralatan elektronik rumah tangga. (Vivid Salsabila)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES