Ekonomi

Giri Palma Go Nasional, Siapkan 300 Agency di Seluruh Indonesia

Jumat, 05 Juli 2024 - 18:02 | 16.07k
Owner Giri Palma Made Raji Mahendra saat berada di gerai Giri Palma Jalan Wilis Kota Malang. (Foto: Achmad Fikyansyah/TIMES Indonesia)
Owner Giri Palma Made Raji Mahendra saat berada di gerai Giri Palma Jalan Wilis Kota Malang. (Foto: Achmad Fikyansyah/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MALANG – Sebuah langkah besar mulai direalisasikan oleh PT Karya Giri Palma pada tahun 2024 ini. Perusahaan yang bergerak di bidang furniture itu bakal melakukan ekspansi dengan membuka tenant-tenant baru di berbagai wilayah yang ada di Indonesia.

Owner Giri Palma Made Raji Mahendra mengatakan, untuk mewujudkan hal itu, saat ini sudah ada sekitar 300 agen mereka siapkan untuk menyebarluaskan produk Giri Palma. "Ada sekitar 300 yang sudah siap menjadi agent Giri Palma. Mulai dari Papua, Sulawesi, Bali, Kalimantan, dan lainya, semua semua sudah siap," ucapnya Jumat (5/7/2024).

Perusahan mebel yang berbasis di Malang ini berani melakukan gebrakan besar karena mereka yakin produk mereka bisa terima oleh kalangan apapun dan dimanapun. Hal itu dibuktikan dengan tingkat kepuasan pelanggan yang tinggi setelah mereka menggunakan produk dari Giri Palma.

Giri-Palma-2.jpg

Owner Giri Palma yang akrab disapa Bli Made ini melanjutkan, sebelum ekspansi di tahun 2024 ini, Giri Palma telah membuka gerai di beberepa tempat di Jawa Timur. Seperti di Jalan Wilis Kota Malang, Tidar, Mal Olympic Garden (MOG) Malang, Sidoarjo, dan beberapa daerah lain.

Selain itu, mereka juga aktiv dalam mengikuti pameran di berbagai kota. Dan di setiap pameran, produk Giri Palma selalu menjadi jujukan masyarakat ketika mencari produk furniture. "Terbaru kita sekarang juga sedang mengikuti pameran di Semarang Jawa Tengah. Antusias masyarakat terhadap produk kami sangat tinggi," kata dia.

Bukan tanpa alasan, hal ini karena memang produk yang ditawarkan oleh Giri Palma sangat beragam. Mulai dari yang low budget hingga harga sultan, dengan kualitas yang tinggi. Bahkan mereka juga berani memberikan garansi pada beberapa produk yang mereka jual hingga 15 tahun.

"Kita juga bisa custom furniture. Sehingga seperti apapun  permintaan pelanggan akan kita layani," tuturnya.

Selain ekspansi secara konvensional dengan membuka gerai di berbagai daerah, Giri Palma juga terus mengembangkan penjualan mereka secara online. Terbaru, Giri Palma berhasil membuat sebuah aplikasi bernama Bli Kasur, yang kini sudah ada di App Store. Aplikasi ini menjadi salah satu media untuk lebih mengenalkan produk ke masyarakat, sekaligus membuka peluang bagi siapa pun untuk menjadi reseller Giri Palma.

"Para reseller ini kita beri komisi 10 persen dari penjualan. Dan ini sudah berjalan sejak Januari 2024 ini," terangnya.

Bli Made berharap, dengan ekspansi ini, produk Giri Palma tidak hanya bisa dinikmati oleh masyarakat Jawa Timur atau yang ada di Pulau Jawa saja, tetapi juga masyarakat di seluruh Indonesia. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Hendarmono Al Sidarto
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES