Perpanjang Kerjasama dengan Indofood, PSS Sleman Menatap Liga 1
TIMESINDONESIA, SLEMAN – PSS Sleman secara resmi melanjutkan kerja sama dengan PT Indofood Sukses Makmur Tbk, produsen berbagai jenis makanan dan minuman terkenal di Indonesia, untuk dua musim ke depan (2024/2025 dan 2025/2026).
Indofood, melalui brandnya yaitu Indomie, telah menjadi sponsor resmi PSS Sleman sejak musim 2018, saat Super Elja masih berlaga di Liga 2. Liga 1 musim 2024/2025 akan menjadi musim ketujuh berturut-turut Indofood mendukung perjalanan PSS di kancah sepak bola nasional.
Advertisement
Direktur Bisnis dan Marketing PSS Sleman, Yoni Arseto, mengungkapkan kebahagiaannya atas dukungan berkelanjutan dari Indofood kepada PSS. Menurutnya, dukungan dari Indofood semakin memotivasi PSS untuk berpestasi.
"Dukungan dari Indofood menjadi tambahan motivasi bagi kami untuk terus berjuang meraih prestasi dan berbenah menjadi lebih baik," kata Yoni, Sabtu (3/7/2024).
Fierman Authar, Head of Consumer Engagement Divisi Corporate Marketing PT Indofood Sukses Makmur Tbk, menuturkan bahwa sepak bola merupakan olahraga yang digemari oleh seluruh lapisan masyarakat Indonesia.
"Sepak bola melatih kerja sama tim, sportifitas, dan pantang menyerah. Indofood melalui Indomie berkomitmen mendukung sepak bola Indonesia untuk menyebarkan semangat dan nilai-nilai positif bagi generasi muda Indonesia," ujar Fierman.
Musim 2024/2025, PSS menjadi salah satu dari tujuh klub Liga 1 yang disponsori oleh Indofood.
"Kami bangga dapat bekerja sama dengan PSS, salah satu klub sepak bola di Indonesia dengan sejarah panjang dan banyak pendukung setia," tambahnya.
Dengan kerja sama ini, Indofood melalui Indomie berharap dapat terus menginspirasi generasi muda Indonesia, khususnya di Sleman dan sekitarnya, agar bersemangat dalam mewujudkan cita-cita mereka.
Selama hampir tujuh tahun kerja sama antara PSS dan Indofood, banyak kegiatan bersama yang telah dilakukan. Indofood mendukung berbagai kegiatan PSS, dan sebaliknya.
Musim 2024/2025 ini, PSS bersama Indofood telah menyiapkan berbagai program menarik yang melibatkan langsung para penggemar PSS.
"Kami berharap sinergi antara PSS dan Indofood dapat terjalin semakin erat dalam menyebarkan semangat dan nilai-nilai positif kepada para penggemar," ujar Yoni.
Sebagai sponsor resmi, logo Indomie akan kembali terpampang pada bagian depan jersey tanding PSS di kompetisi Liga 1 musim 2024/2025 yang akan dimulai pada Agustus 2024.
Brand lain yang mendukung kerja sama ini adalah Pop Mie, Indomilk, Maxicorn, dan La Fonte. Brand-brand ini akan terlibat dalam aktivasi di stadion saat PSS bertanding serta konten di media sosial.
Indofood melalui Indomie juga telah menyiapkan berbagai kegiatan bersama PSS, baik offline maupun online. Kegiatan ini diharapkan dapat semakin mendekatkan Indofood melalui Indomie dengan para penggemar PSS dan masyarakat Sleman secara umum.
Informasi terkini mengenai kegiatan kerja sama PSS dan Indofood dapat diperoleh melalui website resmi PSS serta akun media sosial PSS, Indomie, dan Indofood. (*)
**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.
Editor | : Ferry Agusta Satrio |
Publisher | : Lucky Setyo Hendrawan |