Ekonomi

JETE Malang Suguhkan Gadget Terkini dan Diskon Gila-Gilaan

Senin, 21 April 2025 - 09:02 | 19.45k
Brand teknologi JETE di Malang Town Square menghadirkan ragam diskon menarik untuk pembeli selama program Malang Mbois Vaganza 2025. (Foto: Claresta Faustina Fedora/TIMES Indonesia)
Brand teknologi JETE di Malang Town Square menghadirkan ragam diskon menarik untuk pembeli selama program Malang Mbois Vaganza 2025. (Foto: Claresta Faustina Fedora/TIMES Indonesia)
Kecil Besar

TIMESINDONESIA, MALANG – Brand teknologi JETE di Malang Town Square (Matos). menghadirkan promo diskon untuk meramaikan program Malang Mbois Vaganza 2025. 

JETE menghadirkan berbagai promo menarik. Di antaranya diskon hingga 50 persen untuk member baru dalam paket bundling, promo tebus murah seperti travel charger E11 plus kabel untuk pembelian JETE EW102/EW101, serta flashdisk, microSD, dan kabel data untuk produk dashcam.

Advertisement

Ada pula program Buy 5 Get 1 untuk OpenStyle Series, serta penawaran spesial untuk setiap transaksi minimal Rp650.000 untuk dua item, yang memungkinkan pembeli memilih tebus murah seperti headset nirkabel, charger, atau tas ransel stylish.

Pembeli juga berkesempatan mendapatkan hadiah langsung seperti ring holder, phone stand, dan earphone kabel. Promo khusus lainnya termasuk tebus murah strap atau pelindung layar untuk smartwatch JETE, serta penawaran TWS CE8 dua unit seharga Rp274.900.

“Sebagai bagian dari perayaan, kami memberikan promo hingga 50 persen untuk semua produk selama bulan April,” ujar Anasirindra Zaid, Leader JETE, Jumat (18/4/2025) kepada TIMES Indonesia.

Selain Matos, gerai JETE di Mall Olympic Garden (MOG) juga menawarkan promo serupa. Imam Mustakim dari tim JETE mengungkapkan bahwa respons warga Malang Raya sangat luar biasa. “Antusiasme pengunjung melebihi ekspektasi kami. Interaksi langsung seperti ini tidak hanya mendorong penjualan, tetapi juga memperkuat brand awareness dan menjalin relasi jangka panjang dengan pelanggan,” katanya.

Anasirindra menambahkan bahwa event ini terbukti meningkatkan kepercayaan konsumen dan diharapkan dapat menjadi agenda rutin ke depannya.

“Malang Raya Vaganza menjadi wadah strategis bagi kami untuk membangun komunitas pengguna loyal, memperluas pasar, serta menjalin hubungan emosional dengan masyarakat, khususnya di Jawa Timur,” ucapnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES