Entertainment

Film Akhir Pekan di Awal Desember

Minggu, 04 Desember 2016 - 07:17 | 79.13k
Subscribe TIMES TV KLIK

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Awal Desember ini anda pecinta film akan disuguhkan beragam film menarik. Kategori yang ditawarkan pun cukup beragam, mulai dari film animasi, horror hingga film drama percintaan.

Berikut ini adalah film-film rekomendasi untuk menemani akhir pekan Anda 

Advertisement

1. Ouija: Origin of Evil

OuijaCGWZA.jpgFilm Ouija: Origin of Evil (Foto: Blue-Rey Forum)

Oujia menceritakan kehidupan seorang janda bernama Alice Zander (Elizabeth Reaser) yang berprofesi sebagai peramal. Hidup bersama dua orang putrinya, kehidupan Alice seketika berubah drastis saat Doris Zander (Lulu Wilson) kerasukan sesosok hantu dari papan ramalan bernama Ouija.

2. Hacksaw Ridge

Film ini merupakan sebuah kisah nyata, di mana salah satu prajurit Amerika Serikat berhasil menyelamatkan banyak prajurit hanya dengan bermodalkan keberanian dan keteguhan tak ingin mengangkat senjata api. 

HacksawI3dLu.jpgFilm Hacksaw Ridge (Foto: .cinemawy)

Film Hakcsaw Ridge adalah sebuah film bertemakan peperangan yang mengambil setting Perang Dunia II. Film ini menampilkan sebuah perspektif berbeda dari film-film peperangan lainnya.

Dikisahkan seorang prajurit bernama Desmond Doss (Andrew Garfield) ingin membantu negara untuk berperang. Di satu sisi, peperangan mengharuskan dirinya mengangkat senjata dan berjuang hingga titik darah penghabisan. Namun, di sisi lain ia memiliki keyakinan bahwa meski dirinya berkontribusi dalam sebuah perang ia tidak harus mengangkat senjata sama sekali.

Permasalahan pelik yang dialami Desmond akhirnya membawanya menjadi seorang prajurit paramedis. 

3. Fantastic Beasts and Where to Find Them

Fantastic-BeastBnArG.jpgFilm Fantastic Beasts and Where to Find Them (Foto: pop-critica)

Salah satu film andalan di akhir pekan. Fantastic Beasts and Where to Find Them merupakan film spin-off dari Harry Potter. Kisah perjalanan Newt Scamander (Eddie Redmayne) yang menghampiri kota New York untuk mencari spesies makhluk sihir. Sayangnya, perjalanan Scamander berujung dengan berbagai masalah ketika koper yang berisi penuh makhluk sihir miliknya tertukar dan terlepas di kota.

4. Allied

Allied-2ZXhTK.jpgFilm Allied (Foto: bookmyshow)

Kisah drama percintaan antara dua orang agen rahasia merupakan jurus jitu untuk menghasilkan banyak penonton. Brad Pitt diduetkan dengan Marion Cottilard dalam film ini. Setelah berhasil dengan misinya, ia membawa pulang Marion untuk hidup bersama di bawah janji suci pernikahan.

Drama ringan yang mengharuskannya memilih membela negara atau membela keluarganya pun menjadi salah satu daya pikat untuk penonton. 

4. Moana

MoanaSq2z.jpgFilm Moana (Foto: Disney Movies UK)

Perkenalkan Putri Disney terbaru, Moana. Sosok pemberani yang baik hati dan memiliki impian untuk menyelamatkan warga kampungnya. Moana merupakan film animasi terakhir dari Disney untuk tahun 2016. Visual yang ditawarkan oleh Disney dalam film ini pun sangat memuaskan. Penonton dibawa untuk ikut berpetualang dengan disertai oleh efek-efek visual yang begitu sayang untuk dilewatkan. Belum lagi cerita seru dan kelucuan dari demi-god Maui.(*) 

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.



Editor : Yatimul Ainun
Publisher : Sholihin Nur
Sumber : Berbagai Sumber

TERBARU

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES