Entertainment

Ingin Lihat Jackie Chan Joget India? Tonton Kung Fu Yoga

Minggu, 29 Januari 2017 - 07:24 | 200.94k
Subscribe TIMES TV KLIK

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Aktor kawakan Jackie Chan selalu memberikan kejutan dalam aksinya di sebuah film. Kali ini Jackie menampilkan kelihaiannya menari. Dalam film terbarunya Kung Fu Yoga, Jackie menari bersama gadis-gadis India.

Film ini memiliki genre Action, Adventure, Comedy, Mystery.  Film Aksi komedi ini digarap oleh dua negara yaitu China, dan India. Dan disutradarai oleh seorang sutradara yang bernama Stanley Tong. 

Kung Fu Yoga akan menceritakan tentang seorang profesor asal Cina yang cukup terkenal, dari arkeologi di Museum Terracotta Warriors di Xi'an, yaitu Jack (diperankan Jackie Chan), dengan timnya, yaitu profesor cantik asal India Ashmita (diperankan Disha Patani) dengan asistennya Kyra (diperankan Amyra Dastur).Yang mana mereka bekerja sama untuk mencari harta India Magadha yang hilang  di Tibet.

Di sebuah gua es di Tibet, mereka menemukan sisa sisa tentara kerajaan yang telah lenyap bersama dengan harta tersebut, hanya untuk disergap oleh Randall (diperankan Sonu Sood), yang merupakan keturunan pemimpin dari tentara pemberontak. Ketika mereka dapat membebaskan diri, tujuan mereka berikutnya adalah Dubai, dimana tempat berlian dari gua es yang akan dilelang. 

Setelah serangkaian peristiwa dan kenangan tentang masa lalu mereka, Jack dan timnya melanjutkan perjalanan ke sebuah kuil yang terletak di salah satu pegunungan di India, menggunakan berlian sebagai kunci untuk membuka harta yang sesungguhnya. 

Film ini sudah rilis di China, tanggal 28 Januari 2017, sebagai kado Tahun Baru Imlek.  (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Dhina Chahyanti
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES