Entertainment

Cerita Nadhira Soal Single Terbarunya 'Kamu'

Sabtu, 04 Februari 2017 - 03:13 | 42.51k
Subscribe TIMES TV KLIK

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Pendatang baru Nadhira merilis single terbarunya 'Kamu' sejak akhir 2016 lalu. Untuk single keduanya ini, Nadhira menggandeng trio Laleilmanino (Lale dan Ilman 'Maliq and d'Essentials' serta Nino 'RAN') sebagai pencipta lagu. Keterlibatan Laleilmanino dalam single 'Kamu' diakui Nadhira sebagai sebuah kebetulan. 

Tidak ada rencana khusus jika Nadhira akan bekerja sama dengan mereka. Apalagi berkolaborasi dengan Nino yang merupakan teman sepermainannya.

"Aku kebetulan teman main sama Nino. Saat itu, waktunya lagi pas aja. Aku lagi produksi musik terus mikir kenapa nggak kolaborasi sama teman-teman aku sendiri," tutur Nadhira di Jakarta. Sabtu (4/2/2017).

Demi mewujudkan pemikirannya, Nadhira menghubungi Nino beberapa kali. Nino pun mengiyakan ajakan Nadhira sambil mengajak Lale dan Ilman. 
"Yaudah coba buat lagu. Ini semua dari mereka. Aku cuma bantu proses tentuin lagunya aja," lanjut penyanyi yang debut dengan single 'Penipu Cinta' ini. Kolaborasi mereka berjalan lancar dan menelurkan single 'Kamu'.

Dari kolaborasi ini, perempuan bergelar sarjana hukum ini belajar hal penting tentang tantangan bekerja sama dengan teman.

"Semua ada plus minus. Kolaborasi sama teman itu enaknya kita jadi lebih nyaman kalau ngobrol. Tapi, kadang kita suka muncul rasa nggak enakan karena semua punya ego masing-masing. Intinya harus pintar memilih yang mana kerjaan atau urusan pribadi," tutup Nadhira. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Dhina Chahyanti
Publisher : Sholihin Nur
Sumber : Berbagai Sumber

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES