Entertainment

Film Sebelum Iblis Menjemput Panen Review Positif

Kamis, 09 Agustus 2018 - 02:24 | 71.89k
Para pemain film Sebelum Iblis Menjemput saat acara gala premiere.(FOTO: Istimewa)
Para pemain film Sebelum Iblis Menjemput saat acara gala premiere.(FOTO: Istimewa)

TIMESINDONESIA, SURABAYA – Film Sebelum Iblis Menjemput memang baru akan dirilis pada 9 Agustus 2018 esok, Namun menjelang perilisan serentaknya di bioskop, film horor karya sutradara Timo Tjahjanto ini sudah mendapat banyak review positif dari para penggemar film.

Beragam pujian dan tanggapan positif dilontarkan para penonton di linimasa sosial media mulai dari fans, pengamat film hingga selebritas usai menyaksikan film Sebelum Iblis Menjemput lewat acara Gala Premiere Jakarta (3/8/2018).

Dan sejumlah screening yang digelar khusus lebih awal dari tanggal rilisnnya di antaranya Bekasi, Pondok Indah Mall, Grand Indonesia serta sejumlah acara gala premiere daerah seperti di Bandung, Cirebon, Surabaya, dan Makassar.

Apresiasi khusus diberikan kepada sang sutradara, Timo Tjahjanto. Dikenal sebagai sutradara yang "dingin", film Sebelum Iblis Menjemput pun tidak luput dari ciri khasnya yang selalu menghadirkan sisi horor penuh kegelapan hingga menuju klimaks yang teramat mengerikan.

Timo tak pernah tanggung-tanggung mengeksplor akting para pemainnya. Di sini Chelsea Islan, Pevita Pearce, Karina Suwandi, Ruth Marini hingga Ray Sahetapy "dipaksa" berakting total hingga batas maksimal mereka, membuat film ini serasa menjadi mimpi buruk bagi mereka sendiri.

Kombinasi jalan cerita, akting pemain, set adegan, visual effect hingga scoring membuat film Sebelum Iblis Menjemput dinilai mampu memenuhi ekspektasi dan hasrat penonton akan tontonan horor berkelas.

Dalam film Sebelum Iblis Menjemput, effortmempertahankan hal-hal detil sangat diperhatikan, mulai dari properti shooting, make up hingga angle kamera tujuannya untuk menghadirkan efek seram yang tidak setengah-setengah dan bukan murahan.

So, buktikan saja sendiri apakah anda sependapat dengan review-review positif yang terlontar. Mari tantang diri anda untuk menyaksikan horor berkelas Sebelum Iblis Menjemput pada 9 Agustus 2018 nanti di bioskop, bersiap-siaplah untuk teriak dan tercekat di kursi nonton anda.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Sholihin Nur
Sumber : TIMES Surabaya

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES