Entertainment

Menjaga Jodoh Orang, Begini Kisah Cinta 11 Tahun Pacaran Tapi Ditinggal Nikah

Rabu, 12 Agustus 2020 - 16:00 | 175.00k
Kisah Purba Desman, yang ditinggal menikah kekasihnya setelah 11 tahun pacaran, yang dibagikan lewat TikTok. (Foto: @Purbadesman/TikTok)
Kisah Purba Desman, yang ditinggal menikah kekasihnya setelah 11 tahun pacaran, yang dibagikan lewat TikTok. (Foto: @Purbadesman/TikTok)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Kisah jodoh manusia selalu menjadi misteri yang sangat sulit dipecahkab. Sebab, ada kisah pasangan pemuda-pemudi yang harus pasrah saat melihat kekasih hati yang sudah bertahun-tahun dipacari memilih menikah dengan orang lain. Salah satunya kisah Purba Desman, menjaga jodoh orang, yang ditinggal menikah kekasihnya setelah 11 tahun pacaran.

"Tonton sampe habis ya, Ini waktu SMA tahun 2009, ulang tahun bareng. Ini 2016 lulus kuliah bareng. Ini tahun 2017-2020 awal, kerja bareng, nongkrong bareng, gabut bareng dan udah sempet mau ke jenjang serius. Udah nabung nabung nabung. Pokoknya nabung dah. Terus prewed. EH kepatil juga. Pokoknya congratsssss, gbu," tulis pria dengan nama akun TikTok @Purbadesman pada Senin (10/8/2020).

Pada video lainnya yang diunggah ke TikTok, @Purbadesman mengungkapkan awal pertemuannya dengan sang mantan. Ia menuliskan bahwa jodoh,rezeki,maut hanya Tuhan yang tau.

Menurut pantauan hingga Rabu siang (12/8/2020) videonya tersebut sudah dilihat lebih dari 1,2 juta Views, mendapat 132.500 Likes dan 5.143 komentar. Warganet memberikan komentar beragam pada unggahan TikTok tersebut. Tak sedikit yang berempati padanya.

"11 tahun cuma jagain jodoh org, aduh jodoh gua lg jagain jodoh org jg ga ya soalnya gua gada yg jagain ini, kan kasian gua nya (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES