Entertainment

Teaser Terbaru Wonder Women 1984 Makin Seru

Selasa, 08 Desember 2020 - 16:43 | 62.02k
Subscribe TIMES TV KLIK

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Setelah tertunda beberapa kali karena pandemi covid- 19, akhirnya film Wonder Women 1984 segera tayang di Indonesia. Rencananya film tersebut akan tayang pada 16 Desember 2020 mendatang. 

CCXPP Brasil pun mengunggah teaser perempuan jagoan itu. Teaser tersebut dibuka dengan suasana tenang dengan latar suara perempuan yang menyebutkan kelak Diana Prince (Gal Gadot) akan menjadi legenda. 

Video pada teaser tersebut juga menampilkan adegan romantis Diana dan Steve Trevor (Chris Pine). Ditampilkan pula adegan heroik Diana saat beraksi. Diana tampak lihai memainkan senjata andalannya lasso of truth. 

Film ini merupakan sekuel dari film Wonder Woman yang pernah dibuat pada tahun 2017. Seperti judulnya, Wonder Women 1984 film ini berlatar tahun 1984 pada masa perang dingin. Diana harus menghadapi dua musuhnya, Max Lord dan The Cheetah.

Film Wonder Women 1984 disutradarai oleh Patty Jenkins. Selain terlibat sebagai sutradara, dia juga terlibat sebagai penulis cerita bersama dengan Geoff Johns. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.



Editor : Dhina Chahyanti
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

KOPI TIMES