Entertainment

Maafkan Ardi dan Nia Ramadhani, Aburizal Bakrie Berikan Dukungan Penuh

Minggu, 11 Juli 2021 - 00:14 | 103.33k
Maafkan Ardi dan Nia Ramadhani, Aburizal Bakrie Berikan Dukungan Penuh
Aburizal Bakrie memaafkan Ardi Bakrie dan Nia Ramadhani atas kasus narkoba yang menimpa mereka. (FOTO: detikcom)

TIMESINDONESIA, JAKARTAAburizal Bakrie melalui juru bicaranya Lalu Mara Satriawangsa angkat bicara soal kasus narkoba yang tengah menimpa anaknya Ardi Bakrie dan menantunya Nia Ramadhani.

"Pak Rizal menyampaikan bahwa apa yang terjadi ini adalah apa yang terjadi ini adalah cobaan yang beliau hadapi dengan sabar dan tabah," ucap Lalu Mara Satriawangsa dikutip dari kompas.com, Sabtu (10/07/2021).

Lalu-Mara-Satriawangsa-saat-memberikan-keterangan-persnya.jpgLalu Mara Satriawangsa saat memberikan keterangan persnya. (FOTO: MPI/Jonathan Simanjuntak)

Lalu Mara Satriawangsa mengatakan, Aburizal Bakrie juga mendukung penuh apa yang terjadi pada putranya agar cepat selesai. Selain itu, Aburizal Bakrie juga mengambil hikmah atas kejadian yang menimpa keluarganya.

"Keluarga mendukung dan telah memberi maaf. Pak Ardi dan Bu Nia juga sudah meminta maaf yang sebesar-besarnya kepada orangtua dan keluarga," katanya.

Nia-Ramadhani-dan-suaminya.jpgNia Ramadhani dan suaminya, Ardi Bakrie yang ditetapkan tersangka oleh polisi karena narkoba. (FOTO: Instagram Nia Ramadhani)

Diberitakan sebelumnya Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Yusri Yunus menjelaskan, Nia, suami dan sopirnya ditangkap Rabu (07/07/2021) kemarin. Kronologinya kata dia, pihaknya menangkap ZN yang merupakan sopir keluarga Nia Ramadhani terlebih dahulu.

Lalu saat digeledah ZN ini, ditemukan 1 klip narkotika jenis sabu-sabu. Kemudian diinterogasi ternyata yang bersangkutan mengakui bahwa barang tersebut adalah milik Nia Ramadhani. "Itu pengakuannya (ZN)," jelasnya.

Kata dia, Nia Ramadhani dan sopirnya tersebut dibawa ke Polres Jakarta Pusat dan akhirnya disusul oleh Ardi Bakrie datang menyerahkan diri ke Polres Metro Jakarta Pusat. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.



Editor : Imadudin Muhammad
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

KOPI TIMES