Entertainment

Film "Garis Waktu" Tayang di Bioskop Hari Ini

Kamis, 24 Februari 2022 - 07:08 | 147.75k
Poster film “Garis Waktu”. (FOTO: Instagram/@fiersabesari)
Poster film “Garis Waktu”. (FOTO: Instagram/@fiersabesari)

TIMESINDONESIA, JAKARTAFilm Garis Waktu” tayang di bioskop Indonesia secara serentak mulai 24 Februari 2022 hari ini. Film tersebut diangkat dari karya novel Fiersa Besari.

Dilansir dari akun Fiersa Besari (@fiersabesari), buku Garis Waktu akan diadaptasi menjadi menjadi film yang disutradari oleh Hanung Bramanto. Film tersebut dimainkan oleh Reza Rahadian, Michelle Ziudith, Anya Geraldine serta diproduksi oleh MD Picture dan Dapur Film.

Film ini berkisah mengenai April (Michelle Ziudith), seorang gadis dengan kegemaran menulis puisi bertemu dengan Senandika (Reza Rahardian), musisi yang berhasil mencuri perhatian dengan filosofi dan prinsipnya adalah kekasih April.

garis-waktu-2.jpg

April mengenalkan Sena pada Sanya (Anya Geraldine), produser muda sahabat April yang menganut pola hidup bebas. Sena, nama panggilan yang diberikan April pada Senandika.

Kisah kasih April-Sena pun terhalang orang tua April yang menilai Sena tidaklah pantas untuk menjadi pendamping anaknya. Untuk itu upaya menjauhkan April dari Sena dilakukan dengan cara mengirim sang anak ke London.

April menitipkan perjuangan karir Sena pada Sanya, dengan harapan kesuksesan Sena akan meluluhkan hati orang tuanya hingga merestui hubungannya dengan Sena.

Sanya pun berjanji akan mengorbitkan Sena. Janji Sanya terbukti. Sena meraih sukses sebagai penyanyi.
April pulang kembali ke Indonesia dan menyaksikan sendiri kesuksesan kekasih hatinya.

Namun melihat kedekatan Sanya dengan sang kekasih melahirkan keraguan di hati April untuk Sena. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES