Entertainment

Hyun Bin Siap Beraksi jadi Detektif di Film Confidential Assignment 2: International

Sabtu, 06 Agustus 2022 - 05:02 | 156.24k
Poster film Confidential Assignment 2: International
Poster film Confidential Assignment 2: International

TIMESINDONESIA, JAKARTAHyun Bin kembali ke layar lebar dengan membintangi Confidential Assignment 2: International. Film ini merupakan sekuel dari Confidential Assignment (2017). 

Aktor 39 tahun itu masih berperan senagai detektif. Film Confidential Assignment yang berkisah tentang detektif Korea Utara bernama Rim Chul Ryung (Hyun Bin) dan detektif Korea Selatan bernama Kang Jin Tae (Yoo Hae Jin) yang bekerja sama untuk menangkap penjahat. Film populer ini juga dibintangi oleh YoonA SNSD, Jang Young Nam dan lainnya.

Advertisement

Sedangkan sekuelnya Confidential Assignment 2: International akan berfokus pada kisah Rim Chul Ryung, seorang perwira dari tim investigasi khusus di Korea Utara. 

Ia dikirim ke Korea Selatan untuk misi baru. Targetnya adalah pemimpin organisasi kejahatan Korea Utara yang bernama Jang Myung Joon

Dalam aksinya ia kembali bekerjasama dengan Kang Jin Tae yang bekerja di tim investigasi kejahatan dunia maya. Karena ia ingin kembali bergabung dengan unit investigasi regional, maka secara sukarela dia bekerjasama dengan Rim Chul Ryung untuk menangkap Jang Myung Joon. 

Film aksi ini disutradari oleh Lee Seok Hoon yang sebelumnya pernah menyutradarai film hits termasuk The Pirates dan The Himalayas. 

Film Confidential Assignment 2: International yang dibintangi Hyun Bin ini akan tayang di bulan September 2022. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.



Editor : Dhina Chahyanti
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES