Entertainment

Big Mouth, Rekomendasi Drama Korea untuk Temani Libur Akhir Pekan

Minggu, 07 Agustus 2022 - 04:10 | 90.97k
Poster resmi drama Big Mouth.
Poster resmi drama Big Mouth.

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Drama Big Mouth sedang menjadi perbincangan hangat di kalangan pecinta drama Korea. Hal ini dibuktikan dengan terus naiknya rating drama yang dibintangi Yoona SNSD dan Lee Jong Suk ini.

Drama ini juga menjadi drama comeback perdana Lee Jong Suk pasca keluar dari wajib militer. Disutradarai oleh Oh Choong Hwan, Big Mouth patut menjadi drama akhir pekan yang harus ditonton oleh pecinta K-Drama.

Advertisement

Berkisah tentang Park Chang Ho (diperankan oleh Lee Jong Suk), seorang pengacara yang ‘bermulut besar’ atau 'Big Mouth' yang hanya mempunyai kemenangan sebesar 10% dalam karirnya sebagai seorang pengacara. Tiba-tiba ia tersandung kasus pembunuhan yang menyebabkan ia dipenjara dan dianggap sebagai 'Big Mouse'.

Yoona.jpgScene Yoona dalam Big Mouth. (FOTO: SMTOWNGLOBAL/Twitter)

Go Mi ho (diperankan oleh Yoona), istri Park Chang Ho, merupakan seorang perawat yang cerdas dan baik hati. Ia berusaha sebaik mungkin untuk membantu suaminya dan mendukungnya secara psikologis dan finansial. 

Big Mouth menggambarkan bagaimana kisah kaum kelas bawah dan kaum elit yang korup. Banyak konspirasi soal para pejabat elit yang korup dan membuat Park Chang Ho dijebloskan ke penjara.

Lee-Jong-Suk.jpgScene Lee Jong Suk dalam Big Mouth. (FOTO: soompi.com)

Banyak aktor aktris kawakan yang turut meramaikan drama terbaru ini, seperti Kwak Dong Yeon, Lee Ki Young, Oh Eui Sik, Kim Joo Hun, dan masih banyak lainnya.

Drama bergenre kriminal ini direncanakan tayang sebanyak 16 episode setiap hari Jumat dan Sabtu di stasiun televisi Korea MBC dan juga dapat disaksikan melalui platform streaming Disney+ di beberapa negara termasuk Indonesia. 

Bagi Anda pecinta drama Korea, jangan lupa untuk memasukkan Big Mouth ke dalam list drama wajib akhir pekan Anda!

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES