Entertainment

Super Junior Gelar Tur Internasional Super Show, Ini Jadwal di Jakarta

Senin, 08 Agustus 2022 - 13:31 | 93.17k
Super Junior. (sumber: Instagram/@superjunior)
Super Junior. (sumber: Instagram/@superjunior)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Grup vokal Super Junior menggelar tur internasional bertajuk Super Show. Indonsia salah satu negara yang disinggahi Siwon Choi dan kawan-kawan. 

Super Junior World Tour - Super Show 9: Road in Jakarta akan digelar di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD Hall 5-6, Sabtu (17/9/2022) mendatang. 

Advertisement

Mecimapro (MCP) selaku promotor mengumumkan tiket Super Junior dibagi menjadi enam kategori, yaitu  Pink, Blue, Green A, Green B, Purple, dan Yellow.

Berikut daftar harga tiket konser Super Junior World Tour - Super Show 9: Road in Jakarta:

1. Pink - Rp 2.800.000
2. Blue - Rp 2.800.000
3. Green A - Rp 2.400.00
4. Green B - Rp 2.000.000
5. Purple - Rp 1.400.000
6. Yellow (standing) - Rp 2.200.000

Super-Junior-2.jpgsumber: Instagram/@mecimapro

Pada akun instagram @mecimapro dijelaskan posisi masing-masing kategori. Pink dan Blue adalah kategori yang peling dekat dengan panggung. Green A berada di belakang Blue. Green B berada di paling belakang setelah Green A. 

Purple di kanan dan kiri Green. Terakhir, Yellow ada di samping kanan dan kiri panggung. Pemegang tiket kategori Pink, Blue, Green A, Green B, dan Purple akan mendapatkan nomor tempat duduk. Sedangkan pemengang tiket Yellow akan berdiri.

"SUPER JUNIOR WORLD TOUR - SUPER SHOW 9: JALAN di JAKARTA - Rencana Denah Tempat Duduk. Penjualan tiket dimulai pada 11 Agustus 2022 untuk member MCP dan 12 Agustus 2022 untuk Penjualan Umum melalui Mecimashop.com dan Tiket.com," tulis Mecimapro di Instagram.

Sebelumnya, Super Junior telah mengumumkan jadwal tur mereka yang diberi subjudul Road. Tur ini merupakan seri kesembilan dari tur Super Show dan digelar setelah lebih dari dua tahun sejak tur terakhir.

Mereka membuka Road dengan menggelar tiga konser di Seoul pada 15-17 Juli 2022. Pertunjukan hari terakhir akan disiarkan langsung untuk mengakomodasi lebih banyak penggemar. Super Junior diketahui telah tampil di hadapan sekitar 2 juta penggemar di lebih dari 30 kota dalam seri tur Super Show sejak 2008.

Super-Junior-3.jpgsumber: Instagram/@superjunior

Super Show merupakan tur konser Super Junior yang dimulai di Korea Selatan pada 5 bulan setelah perilisan album kedua mereka yakni Don't Don (2008). Setelahnya, konser bertajuk serupa berjalan di beberapa negara termasuk Indonesia. Di Indonesia, Super Junior sempat menggelar konser Super Show 8 - Infinite Time pada Januari 2020 atau tepat 2 bulan sebelum pandemi Covid-19. 

Super Junior merupakan grup vokal legendaris asal Korea Selatan. Mereka dibentuk pada 2005 dan telah menelurkan album. Diantaranya yang terlaris adalah Super Show, Sorry-Sorry dan Bonamana. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.



Editor : Dhina Chahyanti
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES