Entertainment

Rilis Jadwal Born Pink World Tour, BLACKPINK Siap Guncang Jakarta di 2023

Selasa, 09 Agustus 2022 - 07:48 | 78.11k
BLACKPINK saat menyapa penggemar di konsernya (FOTO: Hops.ID)
BLACKPINK saat menyapa penggemar di konsernya (FOTO: Hops.ID)

TIMESINDONESIA, JAKARTABLACKPINK secara resmi telah merilis jadwal tur keliling dunia yang bertajuk Born Pink, Senin malam (8/8/2022).

Girl group kawakan YG Entertainment ini mengumumkan jadwal tersebut melalui akun Twitter resminya, @BLACKPINK.

Advertisement

"#BLACKPINK WORLD TOUR [BORN PINK] SCHEDULE ANNOUNCEMENT" tulis akun tersebut disertai perilisan gambar. World tour ini adalah puncak dari rangkaian besar dari comeback BLACKPINK setelah 2 tahun tak lakukan konser. 

Dari jadwal tersebut, ada beberapa kota dari seluruh dunia yang mendapat giliran awal menikmati konser girl group tersebut di tahun 2022, seperti Seoul, Dallas, dan Houston di bulan Oktober.

Selain itu di bulan November dan Desember, juga ada beberapa kota di Amerika Serikat dan Eropa yang akan merasakan vibes konser BLACKPINK di tahun ini.

Untuk Blinkers asal Indonesia harap bersabar sejenak karena Maret 2023 baru mendapatkan giliran BLACKPINK akan melawat dan menggelar konser super megahnya.

Menariknya, pada jadwal tersebut bertuliskan ‘And More’ yang mengisyaratkan masih akan ada beberapa kota dengan jadwal menyusul.

Born-Pink.jpgJadwal Born Pink World Tour BLACKPINK (FOTO: @BLACKPINK/Twitter)

Dilansir dari Pop Base, untuk comeback dan tur yang akan dilakukan kali ini digadang-gadang adalah yang terbesar yang pernah dilakukan oleh Girl Group di seluruh dunia.

"For their upcoming comeback, BLACKPINK is said to be working on the biggest music video and tour by a girl group ever." tulisnya Juli lalu.

Dalam proses produksinya juga telah disampaikan YG Entertainment, pihak agensi telah mengeluarkan dana tidak sedikit untuk proses comeback kali ini. Bahkan, banyak menghabiskan dana yang tidak pernah dikeluarkan dalam proses pembuatan musik video di agensi tersebut.

Tak henti-hentinya membuat kejutan pada penggemar, 7 Agustus lalu BLACKPINK telah merilis poster single ‘Pink Venom’ yang akan rilis pada 19 Agustus mendatang.

Sembari menunggu konser di Jakarta 2023 mendatang, Blinkers Indonesia masih bisa menikmati karya-karya BLACKPINK yang akan rilis dalam waktu dekat. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.



Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES