Entertainment

Indra Lesmana Legacy Concert Tandai 47 Tahun Berkarya

Rabu, 10 Agustus 2022 - 09:49 | 36.21k
Indra Lesmana.
Indra Lesmana.

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Rayakan 47 tahun berkarir di industri musik Indonesia, Indra Lesmana menggelar konser bertajuk 'Indra Lesmana Legacy Concert'. 

Indra Lesmana menegaskan konser tunggal ini merupakan konser pertama dan terakhirnya. Menurutnya tidak mungkin bisa mengulang pertunjukan serupa 47 tahun yang akan datang. 

Advertisement

Ia juga merasa 47tahun waktu yang singkat. "Rasanya baru kemarin bikin album (pertama). Ternyata sudah lama juga," sebutnya pada jumpa pers pad 21 Juni 2022 lalu. 

Konser ini akan digelar dibeberapa kota di Indonesia, diantaranya Jakarta (12/8), Bandung (20/8), Yogyakarta (27/8) dan Bali (3/9). 

Beberapa artis digandengnya untuk menyukseskan konser tersebut. Mulai Eva Celia, Monita Tahalea, Andien, Lyodra, Ardhito Pramono, Teza Sumendra, Tompi, Onde, Kaka Slank, dan Dewa Budjana.

Eva Celia, yang juga merupakan putri Indra Lesmana mengaku senang bisa ambil bagian dalam konser ini. Ia menyebut semakin hari semakin tak sabar. 

Disisi lain Eva juga mengaku gugup. Meski demikian, ia terus latihan secara intens agar konser berjalan dengan lancar. "Kami latihan gabungan dari tanggal 3 prosesnya cukup panjang, tapi seru banget aransemennya luar biasa. Aku bangga, deg-degan tapi excited, semoga lancar semua, amin," ungkapnya saat jumpa pers di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (9/8/2022).  

Eva juga memberikan bocoran, saat konser nanti ia akan tampil bersama Ardhoti pramono dan Teza Sumandra dengan membawakan salah satu lagu favorit Indra Lesmana. 

Jelang konser perdana di International Theatre JiExpo, Kemayoran, Jakarta pada 12 Agustus esok, Eva juga makin cerewet pada sang ayah agar menjaga kesehatannya. 

"Iya kamu berdua saling cerewet untuk jaga kesehatan masing-masing, agar nanti tanggal 12 semu fit dan sehat," kata Eva seperti dikutip dari grid.id. 

Sebagai informasi, Indra Lesmana Legacy Concert di Jakarta pada 12 Agustus 2022, tiket tersedia dalam lima kategori. Dimulai dari kelas Emerald (Rp1.250.000), Bronze (Rp1.450.000), Silver (Rp3.125.000), Gold (Rp4.000.000) dan Platinum (Rp6.250.000). (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.



Editor : Dhina Chahyanti
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES