Entertainment

Tanpa Pemeran Pengganti, Joo Won Lakukan Adegan Berbahaya di Film Carter

Kamis, 11 Agustus 2022 - 18:00 | 40.22k
Joo Won saat berperan sebagai Carter dalam film Carter.
Joo Won saat berperan sebagai Carter dalam film Carter.

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Film Carter tengah naik daun karena sukses menduduki peringkat pertama mingguan kategori non-English di Netflix. Film aksi Korea ini dibintangi oleh Joo Won

Ia menjadi pemeran utama bernama Carter, seorang agen rahasia yang amnesia. Dalam film ini Joo Won banyak melakukan adegan aksi berbahaya. 

Advertisement

Karena tuntutan peran, Joo Won juga harus melakukan diet ketat dan latihan fisik secara intensif selama 4 bulan. Hasilnya, tubuh Joo Won lebih berotot. 

Dilansir dari The Times Korea, Joo Won mengaku latihan ini memang beratm tapi ia menikmatinya. "Itu adalah perjalanan yang sulit, tapi mengasyikkan," ungkapnya. 

Lebih lanjut Joo Won Joo Won mengungkapkan Carter merupakan karakter yang menarik baginya. "Itu membangkitkan rasa ingin tahu saya dan saya merasa tertantang," imbuhnya. 

Sutradara Carter, Byung Gil bahkan memuji akting Joo Won. "Ia (Joo Won) adalah bintang aksi terbesar di Korea," ungkapnya. 

Joo-Won-2.jpg

Ia juga mengungkap hampir semua adegan berbahaya dilakukan oleh Joo sendiri, tanpa pemeran pengganti. Bahkan Joo sering melakukan adegan berbahaya tak terduga di depan kamera.

Film ini juga merupakan comeback Joo Won setelah sekian lama tidak bermain film aksi. Terakhir ia bermain dalam film thriller berjudul Fatal Intuition (2015). 

Joo Won yang bernama asli Moon Joo Won memulai debut akting melalui film musikal Altar Boyz (2007). Lalu kepopulerannya terus meningkat setelah membintangi serial King of Baking, Kim Takgu (2010). 

Selain film Carter, kini Joo Won juga dikabarkan terlibat dalam film Hollywood berjudul Afterburn. Pada film petualangan itu ia akan beradu akting dengan Gererd Butler. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.



Editor : Dhina Chahyanti
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES