Entertainment

Film Joker: Folie à Deux Siapkan Jutaan Dolar Untuk Produksi dan Gaji Pemainnya

Jumat, 12 Agustus 2022 - 07:57 | 62.62k
Cuplikan scene Joker 2019 (FOTO: Youtube)
Cuplikan scene Joker 2019 (FOTO: Youtube)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Produksi film sekuel Joker: Folie Deux yang direncanakan akan tayang tahun 2024 mendatang telah menyiapkan dana jutaan dolar.

Hal tersebut dikonfirmasi oleh CEO Warner Bros, David Zaslav kepada Variety bahwa fokus timnya dalam waktu dekat ini diarahkan kepada produksi film-film DC terlebih dahulu. Petinggi yang baru menjabat April lalu tersebut juga menyebut dana yang siap digelontorkan untuk proses produksi beberapa film tidak akan main-main. 

Advertisement

Mengingat tahun 2019 lalu, film Joker telah menghabiskan dana yang cukup fantastais dalam proses produksinya dan untungnya berhasil meraup keuntungan $1,07 miliar secara global. Maka untuk sekuelnya kali ini telah disiapkan dana $150 juta.

Film-Joker-b.jpgTeaser Joker: Folie à Deux 2024 (FOTO: @jokermovie/Instagram)

Angka fantastis tersebut jika dibandingkan dengan produksi film-film sukses sebelumnya masih dibilang ‘murah’. Film superhero The Batman misalnya yang telah menghabiskan biaya produksi lebih dari $200 juta dengan pendapatan secara global $770 juta. 

Gaji dua pemain besar dalam sekuel yang dinanti-nanti ini juga telah dibocorkan. Setidaknya, pemeran Joker alias Joaquin Phoenix akan mengantongi bayaran $20 juta. Sedangkan lawan main Phoenix yang baru diumumkan beberapa waktu lalu, Lady Gaga disebut akan mendapatkan $10 juta.

Sebelumnya, Lady Gaga telah menghebohkan penggemarnya saat dipastikan akan terlibat dalam film Joker 2: Folie à deux. Hal itu diungkap Gaga melalui media sosialnya dengan mengunggah video teaser "Joker: Folie a Deux 10.04.24" tulis Lady Gaga di Instagram, Kamis (4/8/2022).

Banyak sahabat dan penggemar yang turut berkomentar dan mendukung dengan keputusan yang dipilih Lady Gaga untuk bermain di film tersebut.

Film-Joker-c.jpgPostingan Lady Gaga Joker: Folie à Deux 2024 (FOTO: @ladygaga/Instagram)

“Cannnnnt waaaaiiit,” tulis akun Instagram @sandraamador.xx
“Yes! CONGRATULATIONS baby girl!,” tulis akun @michaelbearden 

Bahkan akun resmi dari Instagram juga ikut berkomentar untuk rayakan pengumuman besar tersebut. “We're predicting an oscar!” tulis akun @instagram seraya berharap cemas.

Bersabarlah untuk anda penggemar Lady Gaga, terutama penggemar film Joker yang sukses merajai bioskop pada tahun 2019 lalu. Karena proses produksi film sekuel Joker: Folie à Deux masih akan tayang 2 tahun depan. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.



Editor : Dhina Chahyanti
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES