Entertainment

Kisah Cinta Indah Nan Sedih dalam Film 12 Cerita Glen Anggara Segera Tayang

Selasa, 16 Agustus 2022 - 16:31 | 41.18k
Foto resmi film ‘12 Cerita Glen Anggara’. (FOTO: FalconPictures_/Twitter)
Foto resmi film ‘12 Cerita Glen Anggara’. (FOTO: FalconPictures_/Twitter)

TIMESINDONESIA, JAKARTA12 Cerita Glen Anggara menjadi salah satu film yang dinanti-nanti penayangannya oleh pecinta film Indonesia. Film yang disutradarai oleh Fajar Bustomi ini direncanakan tayang pada (18/8/2022).

Kisah yang diangkat dalam film ini berdasarkan novel yang mempunyai judul sama karya tulisan Luluk HF. Film ini juga merupakan seri lanjutan atau spin off dari karakter pendukung di ‘Mariposa’ yang juga sudah diadaptasi menjadi sebuah film tahun 2020 lalu.

Advertisement

Film yang dibintangi Junior Roberts (sebagai Glen) dan Prilly Latuconsina (sebagai Shena) ini menceritakan tentang Glen yang mempunyai kehidupan yang bebas. Ia adalah sosok laki-laki yang tidak suka larangan dan aturan. Meskipun ia terlahir dari keluarga kaya raya, kenyataannya ia bukanlah sosok yang pintar. Namun, sebenarnya Glen adalah anak yang baik.

12-cerita.jpgPoster resmi film ‘12 Cerita Glen Anggara’ yang akan segera tayang. (FOTO: FalconPictures_/Twitter)

Di sisi lain, Shena adalah perempuan yang blak-blakan. Secara tiba-tiba, Shena meminta Glen untuk menjadi kekasihnya. Tentu saja Glen menolak karena mereka baru saja bertemu.

Suatu ketika, Glen menemukan kertas yang berisi daftar 12 keinginan Shena. Shena ingin mewujudkan semua keinginannya sebelum matahari terbenam. Glen bingung tentang apa yang terjadi dengan Shena. Mengapa Shena menuliskan semua keinginannya dan ingin mewujudkannya sebelum matahari terbenam. Film ini akan berfokus pada kisah hidup dan kisah cinta antara Glen dan Shena. 

Sementara itu, produser ‘12 Cerita Glen Anggara’, Frederica, berencana akan turut menayangkan film ini di Malaysia. Dalam konferensi pers yang digelar baru-baru ini di CGV Grand Indonesia, ia mengaku jika film ini akan diputar tiga minggu pasca tayang di Indonesia.

“Rencananya Malaysia dan akan tayang tiga minggu setelah tayang di Indonesia,” jelasnya.

Bagaimana, udah siap mengikuti kisah cinta indah nan sedih dari Glen dan Shena dalam film 12 Cerita Glen Anggara? Nantikan kehadiran mereka di bioskop kesayangan Anda tanggal 18 Agustus nanti! (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.



Editor : Dhina Chahyanti
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES