Entertainment

Penahluk Hati Jessica Milla, Yakup Hasibuan Ternyata dari Keluarga Advokat

Senin, 22 Agustus 2022 - 15:36 | 24.54k
Sosok Yakup Hasibuan dari mulai keluarga hingga karier. Foto: Instagram
Sosok Yakup Hasibuan dari mulai keluarga hingga karier. Foto: Instagram

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Aktris Jessica Mila resmi dilamar oleh kekasihnya, Yakup Hasibuan. Putra bungsu Otto Hasibuan dan Norwati Damanik ini dikabarkan telah menjalin asmara sejak 2021.

Lamaran yang berlangsung Minggu (21/8/2022), sangat romantis  dan dihadiri oleh rekan-rekan artis. Bahkaan penyanyi Tulus ikut membuat suasana semakin romantis dalam acara lamaran tersebut, dengan menyanyikan reff lagu Teman Hidup. 

Advertisement

Kedua akan menggelar pernikahan pada tahun 2023 mendatang. Namun, sampai saat ini belum ada informasi kapan tepatnya akan melangsungkan pernikahannya. 

"Doakan saja ya," kata Jessica Mila Agnesia, saat ditanya para wartawan.

Profil Yakup Hasibuan 
Pria yang melamar Jessica Mila, Yakup Hasibuan merupakan putra satu-satunya dari pengacara kondang Otto Hasibuan dan Norwati Damanik. Ia merupakan anak keempak, dengan memiliki tiga kakak perempuan, yaitu Putri Linardo Hasibuan, Lionie Petty Hasibuan, dan Natalia Octavia Hasibuan.

Yakup Hasibuan merupakan lulusan Fakultas Hukum Universitas Indonesia pada 2016. Ia kemudian melanjutkan studi ke New York University School of Law tiga tahun kemudian.

Pria bernama lengkap Yakup Putra Pura Hasibuan itu berhasil meraih gelar Magister Hukum atau LLM dalam studinya di Amerika Serikat tersebut.

Otto Hasibuan mengakui sangat senang, anak bungsunya telah mendapatkan dambaan hatinya. Ia pun sangat merestui hubungan tersebut jika Yakup dan Jessica Mila turut berbahagia dengan hubungannya sendiri.

Dalam unggahan video singkat, Vidi Aldiano sempat membagikan video singkat momen Yakup Hasibuan melamar Jessica Mila lewat unggahan foto dan video di Instagram pribadinya. Yakup terlihat berlutut dan melamar Jessica Mila yang sama-sama mengenakan busana putih.

"Will you marry me?" tanya Yakup Hasibuan.

Jessica Mila pun tampak mengangguk menjawab lamaran kekasihnya. "She said yes!" ujar Yakup Hasibuan yang diikuti teriakan bahagia orang-orang yang hadir dalam acara itu.

Profil Jesica Mila
Seperti yang diketahui, Jessica Mila Agnesia merupakan gadis keturuna Jawa-Belanda-Minahasa yang lahir 3 Agustus 1992. Ia berasal dari keluarga beda agama, ayahnya seorang muslim sedangkan ibunya seorang Nasrani. Jessica turut mengikuti ibunya dalam memilih agama. 

Jessica Mila mengawali karirnya di dunia hiburan sebagai bintang video klip Sheila on 7 dalam lagu Pemuja Rahasia. Ia pun berhasil menjadi artis yang cukup terkenal dan membintangi film Indonesia. Ia bahkan rela melakukan apapun demi mendalami peran. Ia pernah sangat totalitas menggemukkan badannya hinga 10 kg, saat menjadi pemain utama Imperfect karena tokoh yang dimainkan ini adalah wanita gemuk dengan segala kekurangannya.

Bukan saja itu, akting Jessica Mila juga sangat memukai saat membintangi Bridezilla, Jomblo Ngenes, Koala Kumal serta deretan film lainnya berbagai genre, termasuk horor yaitu The Doll 3 hingga Mata Batin.

Wajahnya juga pernah menghiasa layar kaca, yaitu membintangi Sinetron Ganteng-Ganteng Serigala yang hits di 2014. Kekasih Yakup Hasibuan, Jesicca Milla pada tahun 2022 juga membintangi serial Tersanjung yang tayang di WeTV. Ia adu akting dengan Rezky Aditya, sebagai Indah yang hidupnya penuh keterpurukan.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.



Editor : Imadudin Muhammad
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES