Entertainment

Dengan Tajuk Be25ulang, Iwa K dan Danar Souljah Siap Meriahkan Konser Tunggal Shaggydog

Selasa, 23 Agustus 2022 - 18:06 | 21.38k
Infografis pengisi acara konser tunggal perayaan 25 tahun Shaggydog. (FOTO: instagram Shaggydog)
Infografis pengisi acara konser tunggal perayaan 25 tahun Shaggydog. (FOTO: instagram Shaggydog)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Pada perayaan 25 tahun Shaggydog, band asal Kota Gudeg mengangkat tajuk 'Be25ulang' (bersulang) dengan rangkaian acara berupa pameran foto di Gudskul Ekosistem Jagakarsa dan konser yang akan digelar di M Bloc Space Jakarta.

Bersulang adalah sebuah simbol ungkapan rasa bahagia dan perayaan kebersamaan saat menikmati minuman, bersulang merayakan kembali kebersamaan Shaggydog selama 25 tahun sebagai sebuah bentuk introspeksi suka duka dalam perjalanan yang tidak sebentar.

Advertisement

Para-Anggota-Shaggydog.jpgPara Anggota Shaggydog dalam konferensi pers perayaan 25 tahun Shaggydog. (FOTO: Akbar/TIMES Indonesia)

Vokalis Shaggydog Heru mengatakan, konser yang akan diselenggarakan di M Bloc Space Jakarta, Shaggydog akan membawakan lagu-lagu dari album pertama hingga terakhir.

"Akan ada 25 lagu dari album pertama sampai yang ke enam dan ada bocoran single baru dari album ke 7 juga," kata Heru dalam konferensi persnya di Gudskul Ekosistem Jagakarsa Jakarta Selatan pada Selasa (23/8/2022).

Heru mengungkapkan, Shaggydog juga akan menyuguhkan format yang berbeda dari pertunjukan mereka biasanya, spesial untuk konser perayaan 25 tahun ini, Shaggydog akan tampil bersama 8 pemain orkestra alat tiup dan menggandeng beberapa kolaborator untuk menemani aksi panggungnya nanti.

Para-Anggota-Shaggydog-2.jpgPara Anggota Shaggydog dalam konferensi pers perayaan 25 tahun Shaggydog. (FOTO: Akbar/TIMES Indonesia)

"Tambah lagi kolaborasi dengan banyak teman, band dan musisi lainnya seperti Dawny and Vicky dari Jun Fan Gung Foo, Danar dari Souljah, Boris dari Artificial Life, Wiro dari Sentimental Moods, Hadi dari Noin Bullet, Tresno dari Tipe-X, dan Iwa K," ungkapnya.

"Sehingga sudah dipastikan konser perayaan 25 Tahun Shaggydog kali ini akan memberikan pengalaman baru bagi penonton, juga para penggemar Shaggydog," tandas Heru.

Untuk informasi tiket konser perayaan 25 Tahun Shaggydog bisa melalui website SerMorpheus.com dan aplikasi SerMorpheus, atau pesan melalui Whatsapp di 0812 2898 3331 dan 0857 4301 8350. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES