Entertainment

Asik, Spider-Man: No Way Home Segera Tayang di Bioskop dengan Versi Baru

Kamis, 25 Agustus 2022 - 09:15 | 36.45k
Poster Spider-Man: No Way Home
Poster Spider-Man: No Way Home

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Kabar baik bagi pecinta film Marvel, sebab salah satu film super hero Spider-Man: No Way Home akan kembali tayang di bioskop. 

Pada versi ini, akan ada tambahan durasi 11 menit adegan baru, yang pastinya seru. Bocorannya, ada adegan yang belum pernah ditampilkan sebelumnya, ketika Peter Parker memanjat tembok sekolah setelah identitasnya sebegai Spider-Man terungkap. Pada treaser terbaru, teman sekolah Peter tanpak tak senang dengan aksinya. 

Advertisement

Kemudian, dua Spider-Man yang diperankan oleh Tobey Maguire dan Andrew Garfield terlihat memiliki dialog tambahan yang sebelumnya tidak ada di film lamanya.

"Kita harus melakukan ini lagi," kata Spider-Man versi Andrew Garfield.

Ini kan konten yang kamu tungguin dari kemarin? Yak, #SpiderManNoWayHomeID balik lagi ke bioskop dengan lebih banyak keseruannya!

Tayang segera, eksklusif di bioskop! pic.twitter.com/1Yo72sCCOy

— Sony Pictures Indonesia (@SonyPicturesID) August 22, 2022

"Baiklah," jawab Spider-Man versi Tobey Maguire.

Kepastian penayangan itu diumumkan oleh Sony Pictures Indonesia, selaku distributor film melalui twitter resminya @SonyPicturesID

"Ini kan konten yang kamu tunggin dari kemarin? Yak, #SpiderManNoWayHomeID balik lagi ke bioskop dengan lebih banyak keseruannya!" tulis @SonyPicturesID.

Sayangnya belum ada keterangan kapan film super hero manusia laba-laba itu akan tayang. Sony Pictures Indonesia hanya menuliskan 'segera'.

"Tayang segera, eksklusid di bioskop!" lanjutnya. 

Tak hanya pengumuman akan tayang kembali, namun Sony Pictures Indonesia juga mengunggah poster baru Spider-Man: No Way Home dari Marvel Cinematic Universe (MCU). 

Pada poster baru itu tampak para Spider-Man dari berbagai universe, mulai dari yang diperankan oleh Tobey Maguire, Andrew Garfield, dan Tom Holland.  

Tampak pula Charlie Cox yang berperan kembali sebagai Matt Murdock alias Daredevil juga ditampilkan bersanding dengan karakter Happy Hogan, Wong, dan Ned Leeds.

Sebelumnya film Spider-Man: No Way Home telah tayang di bioskop global pada 15 Desember 2021 lalu. 

Film Marvel Studios itu sukses merajai box office dengan pendapatan US$ 1,901 miliar. 

Meski sudah nonton Spider-Man: No Way Home akhir tahun lalu, apakah Anda tetap penasaran dengan versi terbaru ini? Pastinya penggemar Marvel ga akan melewatkan ya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.



Editor : Dhina Chahyanti
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES