Entertainment

Aksi Panggung Slank di Lapangan Dadaha Tasikmalaya Disambut Histeris Ribuan Slanker

Senin, 29 Agustus 2022 - 07:13 | 61.08k
Aksi panggung Slank di Lapangan Dadaha, Kita Tasikmalaya, Minggu (28/8/22) (FOTO: Harniwan Obech/TIMES Indonesia)
Aksi panggung Slank di Lapangan Dadaha, Kita Tasikmalaya, Minggu (28/8/22) (FOTO: Harniwan Obech/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, TASIKMALAYA – Ribuan penonton memadati Lapangan Dadaha Tasikmalaya untuk menyaksikan pertunjukan group band Slank.

Puluhan pedagang aksesoris mulai dari kaos, kemeja, topi, syal dan ikat kepala berderet dijalan lingkar Dadaha, sejak pukul 09.09 para slanker yang datang dari berbagai kota di Priangan timur dan Jabodetabek sudah terlihat di seputaran kawasan lapangan Dadaha. 

Mereka setia menunggu kedatangan Band legendaris pujaannya yang terdiri Kaka (vokal), Bimbim (drum), Ivanka (bass) dan Ridho (gitar).

Kemunculan lagu pertama yang berjudul 'Ayo Kerja' dilantunkan Kaka di panggung disambut histeris ribuan slanker. Sesekali mereka meneriakkan "Slank, Slank, Kaka... Kakaa". Teriakan pun disambut Kaka dengan senyuman sapaan kepada para fansnya, "Halo Tasikmalaya? Bagaimana kabarnya?"

Slank-2.jpgVokalis Slank Kaka saat aksi panggung di Lapangan Dadaha, Kita Tasikmalaya, Minggu (28/8/22) (FOTO: Harniwan Obech/TIMES Indonesia)

Suasana tampak mulai memanas ketika sang vokalis Slank berdiri di atas speaker dan mengulurkan mic untuk berinteraksi langsung kepada seluruh penonton dan mengajak bernyanyi bersama.

Dalam aksi panggungnya sesekali Kaka melemparkan handuk ke arah penonton. Antusias penonton pun tak tertahankan, yang mengakibatkan beberapa penonton harus dibopong oleh petugas TNI-Polri karena sesak berada di kerumunan penonton.

Para Slanker dihibur 14 lagu dengan aksi panggung seluruh personel band yang lincah kesana kemari menguasai panggung.

Slank-3.jpgSlanker tampak histeris menyaksikan penampilan idolanya di Lapangan Dadaha, Kita Tasikmalaya, Minggu (28/8/22) (FOTO: Harniwan Obech/TIMES Indonesia)

Seorang Slanker asal Kota Tasikmalaya Joni Emen yang datang bersama empat rekannya merasa sangat puas dan terhibur dengan datangnya band legendaris pujaannya ke Kota Tasikmalaya. Ia menyebut syair lagu yang disuguhkan Slank selalu menginsipirasi dirinya.

"Saya senang sekali, saya rindu Slank. Terakhir tahun 2015 saya menonton Slank di GOR Sukapura. Saya berharap pandemi ini segera berlalu sehingga even Slank dapat digelar kembali, Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat. Peace," pungkasnya.

Slank merupakan bintang utama sekaligus penampilan penutup dalam gelaran acara Pesta Rakyat Simpedes PT. Bank BRI yang digelar dibeberapa kota di Indonesia, termasuk Kota Tasikmalaya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES