Entertainment

Drakor True Swordsmanship, Aksi D.O Exo Jadi Jaksa Gokil

Selasa, 30 Agustus 2022 - 04:28 | 41.55k
D.O Exo atau Do Kyungsoo (Foto: soompi)
D.O Exo atau Do Kyungsoo (Foto: soompi)

TIMESINDONESIA, JAKARTAD.O Exo akan kembali ke layar kaca dengan drama terbarunya berjudul True Swordsmanship.

Ia akan berperan sebagai jaksa bernama Jin Jung. Tak seperti jaksa pada umumnya yang selalu menjaga image demi wibawanya, jaksa Jin Jung merupakan jaksa yang memiliki perilaku buruk dan menggunakan cara praktis serta tidak menurutu prosedur yang telah ditetapkan Kejaksaan. 

Advertisement

Namun langkahnya tersebut justru mendapatkan nilai positif dari banyak orang. Jin Jung juga kerap mengungkap sebuah perkara hingga sukses memenjarakan terdakwa. Karena itu ia disebut jaksa gokil.

Meski gokil dan bekerja dengan caranya sendiri, namun ia sangat menjunjung tinggi rasa keadilan dan menggunakan hati nurani. 

Sebagai informasi, D.O bernama asli Do Kyung Soo. Ia menggunakan nama D.O saat bergabung dengan gup vokal EXO bentukan SM Entertainment. 

Kemudian ia menjajal seni peran pada 2014 dengan turut membintangi drama It's Okay That's Love. 

Sejak itu ia selalu kebanjiran job film maupun drama. Salah satu filmnya yang paling sukses berjudul Along With The Gods. Selain itu, bersama Jo Jung Suk sukses menguras air mata penonton melalui film My Annoying Brother. Dalam drama ini ia menjadi atlet yang kehilangan penglihatannya karena kecelakaan saat pertandingan. 

Sedangkan drama tersuksesnya berjudul 100 Days My Prince. Dalam drama itu ia berakting bersama nam Ji Hyun. Drama ini menuai banyak pujian bukan hanya chemistri yang dibangun pasangan tersebut, namun juga alur cerita yang memang nemarik untuk diikuti. 

Selain drama, tahun ini D.O juga disibukkan syuting film Secret. Belum diketahui kapan film Secret akan tayang. 

Yang pasti drakor True Swordsmanship yang disutradarai Kim Sung Ho akan tayang pada Oktober 2022 mendatang. Penggemar D.O Exo jalur drama wajib nonton ya! (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.



Editor : Dhina Chahyanti
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES